Technology

Optimalkan Produktivitas dengan Iqoo 12 Selama Puasa di Bulan Ramadan

Optimalkan Produktivitas dengan Iqoo 12 Selama Puasa di Bulan Ramadan

Dalam Semarak bulan Ramadan, masyarakat Indonesia menjalani aktivitas sehari-hari sambil merayakan momen istimewa yang memperkaya pengalaman berpuasa. Penggunaan smartphone yang intens, membantu dalam menjalani rutinitas harian, seperti mengatur jadwal ibadah, berkomunikasi dengan keluarga dan teman, serta mengakses informasi terkini.

Untuk itu, ponsel Iqoo 12 berfungsi sebagai daily driver selama Ramadan dengan fitur-fiturnya yang memberikan performa maksimal dalam menjalankan aplikasi serta memberikan makna pada kegiatan sehari-hari, mulai dari ngabuburit hingga bukber bersama teman dan keluarga.

"Iqoo dengan semangat I Quest On and On di bulan Ramadan ini, selain pertama membawa Snapdragon 8 Gen 3 di Indonesia , produk Iqoo 12 hadir dengan fitur-fitur Supercomputing Chip Q1 untuk performa tanpa batas dan beragam fitur lainnya. Kami mengajak masyarakat untuk menjalani aktivitas harian selama bulan puasa dengan tetap maksimal," ungkap Praditya Putra, Head of Product Iqoo Indonesia dalam siaran pers di Jakarta (03/04/2024).

Sebagai jawaban atas kebutuhan akan performa tanpa batas selama berpuasa, Iqoo12 menawarkan sejumlah fitur uyang akan memudahkan penggunanya selama bulan berpuasa. Salah satunnya Ngabuburit Tanpa Ngelag. Didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan dilengkapi dengan tambahan 16GB Extended RAM serta internal memory 512GB. Ponsel ini menawarkan performa untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa gangguan.

“Ditenagai oleh Supercomputing Chip Q1, pengguna dapat menikmati ngabuburit tanpa emosi karena ngelag dalam bermain main game. GPU Adreno 750 yang ada memastikan semua game dapat berjalan dengan maksimal, sementara teknologi pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System menjaga suhu perangkat agar tetap stabil selama penggunaan intensif. Dengan iQOO 12, nikmati pengalaman gaming yang mulus,” jelas Praditya.

Ponsel ini pun dilengkapi dengan sistem kamera dari kamera periskop telefoto, dengan kemampuan 3x Portrait, serta kemampuan 6x telephoto macro, menghadirkan dimensi baru dalam pengalaman fotografi. Setiap sudut, setiap detail, diungkapkan dengan ketajaman yang memukau dengan hasil foto dan video menjadi lebih stabil, cocok untuk merekam momen-momen berharga bersama keluarga dan teman-teman selama bulan Ramadan

“Iqoo 12 bukan hanya mendukung aktivitas para pengguna untuk terus meningkatkan produktivitas, tetapi juga membuktikan bahwa inovasi teknologi dapat memberikan solusi tangguh untuk tuntutan gaya hidup masa kini seperti mendukung berbagai kebutuhan pengguna saat bulan Ramadan,” ucapnya.

Memasuki minggu-minggu terakhir bulan Ramadan, Iqoo memberikan promo spesial Ramadan untuk masyarakat Indonesia. “Promo ini berlangsung 1-7 April 2024. Setiap pembelian Iqoo 12 konsumen berhak mendapatkan 1 Iqoo Wireless Active senilai Rp299.000 dengan harga spesial Rp99.000 dan 1 unit Iqoo Game Finger Sleeve gratis,” Praditya menambahkan.

Iqoo adalah sub-brand dari smartphone Vivo yang menghadirkan performa dan pengalaman esports maksimal. Dengan mengandalkan riset mendalam, jaminan kualitas dan pengalaman layanan purnajual Vivo, maka Iqoo berpegang pada semangat untuk terus mendobrak batasan, keberanian berinovasi serta antusias untuk mengeksplorasi teknologi masa depan.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved