Marketing

Hizrah Targetkan Madu Kaisar Bisa Menembus Pasar Asia dan Dunia

Hizrah Targetkan Madu Kaisar Bisa Menembus Pasar Asia dan Dunia

Penyanyi dan pengusaha Hizrah Bacan kembali meluncurkan produk madu terbarunya di Tanah Air. Menurut pria yang akrab disebut Bro Hizrah, madu ciptaanya merupakan inovasi untuk meningkatkan kesehatan dengan nama merek Madu Kaisar.

Sebagai penemu Hizrah telah menggabungkan pengetahuannya dalam bidang ramuan alami untuk menciptakan formula yang efektif tanpa efek samping dengan bahan madu asli dari negeri Afrika. “Madu ini menggunakan madu asli dari Afrika yang kemudian diracik dengan sejumlah ramuan herbal pilihan, seperti akar yang berkhasiat meningkatkan stamina dan kesehatan,” ucapnya mengklaim (04/04/2024).

Pria yang pernah sukses meluncurkan sejumlah lagu seperti lagu Gila Batu, Gila Ahok mengungkapkan bahwa Madu Kaisar sengaja diluncurkan di bulan puasa bertepatan dengan momen tanggal 4 bulan 4 tahun 2024 di salah satu hotel di Pantai Anyer, Banten dengan harapan produk madu terbarunya itu bisa menembus batas. "Menembus batas adalah ihtiar saya bahwa Madu Kaisar ini diharapkan dapat menembus pasar Indonesia, Asia hingga dunia," kata Hizrah.

Seperti Madu Hijau yang dia luncurkan sebelumnya, diakui diserap pasar dengan penjualan jutaan botol. “Untuk menghasilkan Madu Kaisar, kami mengolah racikanya selama empat tahunan. Itu dikarenakan sulitnya menemukan bahan utama madu tersebut dari Benua Afrika,” tutur pria yang juga seniman Betawi Ora ini.

Hizrah menyebut produk Madu Kaisar sudah terdaftar di BPOM dan diawasi langsung oleh ahli gizi dan farmasi, sehingga aman buat jantung serta ginjal. “Manfaat lain madu ini adalah sebagai buldoser pembersih pembuluh darah dan menormalkan kolesterol jahat sebagai penyebab utama penyakit stroke,” dia menambahkan.

Nama Kaisar diambil sebagai merek produknya karena berarti seorang raja yang berkuasa. Dengan pengalaman dan reputasi yang telah dibangunnya, Madu Kaisar diharapkan akan menjadi solusi kesehatan masyarakat, meningkatkan kepercayaan diri dan tanpa efek samping. "Keberadaan produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan solusi yang aman, efektif untuk kesehatan,” tuturnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved