Technology

Kolaborasi Ramadan #JadiinBerkahBersama Infinix dan Janji Jiwa

Kolaborasi Ramadan #JadiinBerkahBersama Infinix dan Janji Jiwa

Infinix, brand teknologi bagi anak muda untuk #JadiinMauLo, berkolaborasi dengan kedai kopi berkonsep grab-and-go populer, Janji Jiwa untuk menghadirkan pengalaman mengisi daya yang unik bebas gangguan. Konsumen Janji Jiwa bisa mengisi daya langsung secara nirkabel atau wireless dengan MagKit dari Infinix yang ditempatkan dalam meja khusus. Pengalaman ini bisa didapatkan di salah satu cabang Janji Jiwa di Lippo Mall Sidoarjo, Jawa Timur, mulai tanggal 5 April 2024.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari program peluncuran Infinix Note 40 Series yang baru saja dirilis Infinix di Indonesia. Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan, kerja sama dua pihak sebagai brand yang dekat dengan anak muda ingin mengemas unik dan relevan bagi gaya hidup mereka.

“Anak muda yang menggemari lifestyle dan gaming menjadikan coffee shop jadi touchpoint mereka berkumpul dan berkomunitas. Infinix punya ide untuk membawa pengalaman charging tanpa kabel yang jadi salah satu keunggulan produk terbaru kami, Note 40 Series. Kami excited dengan projek ini, apalagi pas banget dengan momen Ramadan yang mana kami punya promosi spesial,” jelas Sergio dalam keterangan resmi (09/04/2024).

Sergio menjelaskan, sebagai bagian dari kampanye peluncuran Seri Note 40 Infinix #AntiGabutSerbaNgebut, pengunjung dapat merasakan kemudahan mengisi daya smartphone secara nirkabel melalui teknologi MagCharge yang inovatif dari Infinix. Meja yang telah disesuaikan di Janji Jiwa Lippo Mall Sidoarjo memungkinkan pengunjung untuk hanya meletakkan smartphone mereka pada perangkat MagPad, yang merupakan bagian dari ekosistem MagKit Infinix. Setelah terhubung, smartphone mereka akan secara otomatis mulai terisi daya.

Infinix juga membagikan promo pembelian dari Janji Jiwa seharga Rp40 kepada 440 pengunjung. Untuk mendapatkan harga promosi ini, pengunjung hanya perlu mengikuti akun resmi Infinix Indonesia dan Infinix Indonesia Community di Instagram dan menunjukkannya kepada tim Janji Jiwa di store. Rangkaian kegiatan kolaborasi ini merupakan bagian dari program Ramadan Infinix bertajuk #JadiinBerkahBersama.

Sebelumnya, Infinix telah memberikan potongan harga di e-commerce dan hadiah langsung untuk setiap pembelian di Infinix store atau mitra ritel resmi Infinix.

Program potongan harga berlangsung di Infinix Official Shop di Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiktok, Lazada, dan Akulaku mulai dari tanggal 1 hingga 15 April 2024 mendatang. “Sementara itu, promo di platform ritel akan berlangsung di lebih dari 60 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dimulai dari tanggal 9 hingga 18 April 2024 mendatang. Para konsumen yang membeli produk-produk Infinix akan mendapatkan berbagai hadiah spesial,” ucap Sergio menambahkan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved