Marketing

Sroja Kenalkan Koleksi Terbaru di IFW 2024

Sroja Kenalkan Koleksi Terbaru di IFW 2024

Sroja, merek lokal produk fesyen kembali memperkenalkan koleksi terbarunya Harmoni Pratiwi yang memiliki arti keselarasan atau seserasian, membawa nuansa keseimbangan antara berbagai komponen makhluk hidup yang ada di Bumi di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2024.

Brand Manager Sroja Warna Indonesia Farizky Putra menyebut, konsep tersebut terinspirasi untuk membuat koleksi dengan warna dan corak yang mencitrakan unsur alam. Untuk pemilihan warna, Sroja menggunakan warna-warna earth tone yang terinspirasi dari corak warna-warna natural. Selain menggunakan palet tersebut, warna-warna lembut lainnya juga melengkapi koleksi, memberikan variasi pilihan yang lebih luas. “Melalui koleksi Harmoni Pratiwi ini kami menawarkan keunikan serta sentuhan kreatif yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ujarnya dalam di Jakarta (17/04/2024).

Tak hanya itu, sejumah keunikan begitu ditonjolkan, mulai dari lipatan dekoratif guna menambah volume dan asimetri pada pakaian, sehingga menciptakan siluet yang dinamis dan mempesona. Detail renda yang lembut menggabungkan motif bunga yang memperkuat aura romantisme. Penggunaan bordiran sebagai elemen dekorasi estetik yang tidak bisa didapat dari printing, serta penerapan jahitan berwarna kontras guna menambah karakter dan esensi kecantikan pada setiap koleksi.

Adapun koleksi terbaru ini hadir mulai dari atasan, gaun panjang, pakaian luar, setelan, hingga celana panjang dan semuanya dirancang dalam gaya kontemporer yang mecerminkan kesan lebih feminine. Beberapa bahan yang digunakan pada koleksi ini antara lain katun oxford, katun poplin, serta bahan semi wool. Dia mengatakan pihaknya menyasar kelas menengah atas untuk produk-produk yang ditawarkannya. “Harga yang ditawarkan dari Rp300 ribu - Rp1,5 juta,” ujarnya kepada SWA Online.

Mengenai pemasaran, produk Sroja dipasarkan melalui online maupun offline. “Kami sudah ada dibeberapa marketplace dan kerjasama dengan store seperti Goods Dept. Targetnya, ke depan kami juga akan membuka toko sendiri,” dia menuturkan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved