Automotive

Suzuki Berkomitmen Distribusi Jimny 5-Door Tepat Waktu ke Konsumen

Suzuki Berkomitmen Distribusi Jimny 5-Door Tepat Waktu ke Konsumen

Telah genap dua bulan sejak diluncurkan pada Februari lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan komitmennya untuk melakukan proses distribusi yang tepat waktu dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan Jimny 5-door di Tanah Air.

Diketahui bahwa Jimny 5-door mendapatkan atensi yang masif dari para pecinta otomotif Indonesia hingga mencetak penjualan yang bagus dalam waktu yang relatif singkat. Manajemen SIS mengaku bahwa para pelanggan puas karena waktu pengiriman yang tergolong cepat dan performa Jimny 5-door dapat diandalkan saat digunakan ke medan menantang seperti perkebunan dan pegunungan.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales , pihaknya berupaya untuk menjaga proses distribusi dan mengupayakan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan setianya. Jimny memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia, dan Suzuki kembali menghadirkan kendaraan untuk memuaskan pasar Indonesia. Kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu, ungkap Harold.

Setelah unit sampai ke tangan konsumen, beberapa konsumen yang telah menerima Jimny 5-door mengaku sangat senang dan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Suzuki Indonesia. Dr Wedo (50 Tahun) seorang dokter Obgyn, dari Tegal misalnya, mengaku puas dengan delivery unit Suzuki.

"Saya dulu anggota komunitas Jimny, pernah punya Jimny 3-door dan saat kuliah menggunakan Katana sebagai mobil harian. Sebenarnya saya sudah memantau Jimny 5-door ini sejak 2021, dan menantikan kehadirannya di Indonesia. Kemudian setelah ada kabar indent saya langsung pesan, ternyata dilayani dengan baik dan unit juga langsung sampai di bulan Februari,” tuturnya.

Agustinus (48 tahun) salah satu konsumen yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara mengatakan, “Saya tahu informasi pemesanan dari teman-teman di komunitas Jimny. Tanpa pikir panjang saya langsung lakukan pemesanan, dan di minggu yang sama dengan peluncuran itu sudah langsung dapat produk."

Suzuki berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan melalui wiraniaga yang sigap untuk melayani seluruh pelanggan setia. Melalui setiap dealer resmi, wiraniaga Suzuki secara aktif memberikan informasi secara berkala agar calon konsumen dapat terus memantau perkembangan produk yang dinantikannya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved