Trends

KSP dan KSI Tingkatkan Kerja Sama Krakatau Steel Group untuk Hadapi Tantangan Bisnis

KSP dan KSI Tingkatkan Kerja Sama Krakatau Steel Group untuk Hadapi Tantangan Bisnis

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) bersama Subholdingnya yakni PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) yang merupakan unit usaha bisnis non baja di bawah naungan PT Krakatau Steel Group mengdakan halal-bihalal di kantor Wisma Krakatau Cilegon, Banten.

Halal bihalal yang mengambil tema ‘Raih kebersamaan untuk mencapai kesuksesan di hari penuh kemenangan’ ini melibatkan jajaran manajemen direksi dan komisaris KSP dan KSI

Dalam sambutannya di hadapan seluruh karyawan Iip Arief Budiman selaku Direktur Utama PT Krakatau Sarana Infrastruktur menyampaikan pesan betapa pentingnya kita memupuk semangat ukhuwah islamiyah dan saling bekerja sama di antara keluarga besar lingkungan kerja KSP bersama subholding KSI.

"Untuk itu, saya mengingatkan kepada keluarga besar KSP dan KSI untuk memupuk semangat ukhuwah dan kita harus bisa mengimplementasikan dalam lingkungan kerja dalam semangat kebersamaan untuk tujuan bersama. Mudah-mudahan dengan semangat ukhuwah ini kerja dan produktivitas di lingkungan kita semakin meningkat dan lebih baik lagi. Seperti yang kita ketahui bersama efek secara global dunia saat ini sedikit akan berpengaruh terhadap kinerja bisnis kita ke depan. Namun, saya yakin dengan semangat persaudaraan kita bisa melewati bersama," ujar Iip dengan antusias.

Sementara itu Direktur PT Krakatau Sarana Infrastruktur Alugoro Mulyowahyudi menambahkan, agar setiap karyawan dilingkungan .KSP dan KSI yang dulu merupakan bagian dari Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) harus memiliki jiwa kreativitas dalam mengembangkan potensi bisnisnya masing-masing di Kawasan Industri Krakatau dan terus menjaga semangat kekeluargaan walau KSP dan KSI kini mempunyai porsi bisnis yang berbeda.

“Saya percaya bekerja itu adalah bagian dari ibadah. Jadi mari kita terus semangat bekerja dengan sebaik-baiknya dengan kejujuran dan ketulusan. Yang terpenting juga kita harus memiliki kreativitas yang tidak terbatas. Walau kondisi bisnis saat ini memang agak berat, namun saya percaya dengan dukungan dari berbagai grup di Krakatau Steel, kita akan bisa survive menghadapi segala tantangan ini. Bisnis pergudangan di Kawasan Krakatau serta penyewaan lahan, hotel, restoran, lapangan golf dan sport center saat ini semakin berkembang dan bagus. Namun, sekali lagi kita perlu untuk terus berkreativitas mengembangkan potensi bisnis yang ada lingkup di KSP dan KSI, " kata Alugoro dalam siaran pers (18/04/2024).

Dalam penyampaian hikmah halalbilal yang disampaikan oleh penceramah Ustadz Mirwan Munawwar juga mengatakan ada tiga hal pokok yang harus diresapi oleh seluruh karyawan, yakni tetap menjaga silaturahmi, saling menghargai dan jangan mendzholimi.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved