Trends

Perjalanan 35 Tahun BRI Insurance Melewati Tiga Era

Perjalanan 35 Tahun BRI Insurance Melewati Tiga Era

PT BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance (BRINS) merayakan hari jadinya ke-35 tahun dengan mengusung tema ‘Melesat Dahsyat’ secara online dan offline di Graha BRI Insurance, Jakarta Selatan. Di puncak perayaan ulang tahun tersebut terdapat beberapa rangkaian acara melibatkan seluruh unit kerja BRI Insurance di seluruh Indonesia sebagai simbolis rasa syukur perusahaan atas eksistensinya hingga sekarang.

Pada sambutannya Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance mengatakan, pihaknya merasakan semangat dan energi dari seluruh sobat BRINS yang ada di seluruh Indonesia. Menurut Budi perjalanan BRI Insurance selama 35 tahun tentu bukan waktu yang singkat.

“Selama perjalanan ini, BRI Insurance telah mengalami banyak momen berharga, tantangan, suka cita bersama. Melalui kerja keras dan dedikasi ini telah menjadikan BRI Insurance sebagai salah satu yang terbaik dalam industri asuransi di Indonesia,” tuturnya mengklaim.

Budi juga mengatakan journey BRINS terbagi menjadi tiga era. Pertama, Era Kelahiran & Pembentukan yaitu perusahaan mulai terbentuk secara konsisten, yang tercermin dari kinerja terus meningkat. Kedua, Era Perkembangan & Terobosan yaitu terobosan dan inovasi yang dilakukan, salah satunya dengan lahirnya produk-produk yang menjadi unggulan seperti Asuransi Mikro Rumahku dan Asuransi Kerusakan Tempat Usaha. Ketiga, Era Kemajuan yaitu secara konsisten perusahaan menunjukkan kemajuan, baik dari sisi kinerja keuangan, layanan sampai dengan penerapan Good Corporate Governance yang baik.

“Ke depan, semoga BRI Insurance dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi ketahanan yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa, ikut serta dalam usaha regulasi dalam penguatan sektor asuransi serta menghasilkan berbagai layanan dan produk yang benar-benar dapat menjadi solusi bagi seluruh mitra, tertanggung dan masyarakat di Indonesia. Dan tentunya semakin melesat dahsyat sebagai asuransi general,” kata Budi dalam keterangan resmi (18/04/2024).

Kris Hananto, Komisaris Utama BRI Insurance juga mengatakan kebanggaannya terdapat BRI Insurance yang mempunyai kinerja baik dan selalu meningkat tiap tahun. Semua itu selaras dengan tema HUT perusahaan yang diusung yaitu ‘Melesat Dahsyat.’

“Saya melihat sendiri bagaimana para pekerja BRI Insurance bersinergi untuk mencapai semua target perusahaan. Saya juga bangga menjadi bagian BRI Insurance. Semoga dengan bertambahnya umur dari BRI Insurance pada hari ini dapat membuat kita lebih semangat untuk meningkatkan kinerja di tahun-tahun berikutnya,” ucap Kris dengan penuh harap.

Dengan adanya HUT BRI Insurance yang ke 35 ini semakin memperkuat kualitas kinerjanya baik dari sisi bisnis maupun tata kelola perusahaan, serta menjadi motivasi dalam meningkatkan kreatifitas dan kinerja yang semakin baik dengan berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRINS, yakni menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved