Marketing

Ataru Buka Gerai Terbesarnya Se-Indonesia di Medan

Gerai Ataru terbesar seindonesia di Kota Medan resmi dibuka. (dok ACES)

Ataru yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) membuka toko terbesar di Indonesia di Kota Medan, Sumatra Utara. Ataru Mal Delipark Medan menghadirkan suasana toko yang dinamis dan modern dengan menawarkan berbagai produk pilihan untuk kebutuhan dan gaya hidup anak muda.

Sebagai toko terbesar di Indonesia seluas 430meter persegi --- Ataru Mal Delipark Medan menghadirkan sentuhan personalisasi yang dirancang untuk memahami kebutuhan dan minat generasi muda ---- menyajikan 4000 produk dari berbagai kategori, seperti fashion yang terdiri dari koleksi sandal, tas, dan topi.

Sementara kategori kecantikan menawarkan brush kosmetik, beauty blender, bando, ragam aksesoris lainnya hingga produk skincare pilihan. Selain itu, dalam kategori eat and drinkware, tersedia koleksi botol minuman, food container, serta set garpu dan sendok yang menjadi favorit generasi muda saat ini.

Satria Marino Wicaksana, General Manager Operations Ataru menyampaikan, Medan merupakan salah satu kota dengan populasi terbesar yang berpotensi menjadi tujuan wisata belanja terkemuka di Indonesia. Didukung dengan potensi generasi muda perusahaan yakin kehadiran toko terbesar Ataru ini dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup.

“Dengan koleksi produk unggulan dan pengalaman berbelanja istimewa yang kami hadirkan, harapannya dapat terus memberikan kebahagiaan hingga mendorong kreativitas generasi muda untuk menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat Medan. Setelah merayakan kemenangan di hari yang fitri, kami ingin mengajak generasi muda untuk melanjutkan pesan positif dari bulan Ramadan dalam berbagi kebaikan dan keceriaan,” ujarnya dalam siaran pers (20/04/2024).

Tak ketinggalan, gerai terbaru Ataru ini juga menghadirkan kategori food & beverage yang menawarkan berbagai jenis makanan ringan. Di samping itu, terdapat kategori gadget yang menyediakan produk kabel charger, earphone, adaptor, headphone dan power bank. Pada koleksi stationery,terdapat berbagai pilihan alat tulis terbaru seperti pulpen, highlighter dan koleksi stickers.

Dalam rangka pembukaan toko Ataru Mal Delipark Medan, tersedia banyak promo dan aktivitas menarik seperti tas belanja gratis hingga 30 April 2024. Selain itu, terdapat voucher belanja Ataru dan spin the wheels yang dapat diikuti pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lainnya hingga 19 Mei 2024.

“Dengan pembukaan toko ke-28 Ataru dan menjadi yang pertama ada di Kota Melayu Deli, kami berharap dapat menjadi lebih dari sekadar wisata berbelanja, melainkan hadir sebagai pusat berkumpul untuk generasi muda di Kota Medan dalam berekspresi dan berkolaborasi menyebarkan nilai keceriaan,” ujar Satria.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved