Marketing

J.Chicken Targetkan Buka 100 Outlet di Indonesia

J.Chicken Targetkan Buka 100 Outlet di Indonesia

J.Chicken, brand ayam goreng utuh meresmikan tiga outlet pertamanya di Indonesia yaitu di Pantai Indah Kapuk (PIK), Pecenongan, dan Cempaka Putih. Merek yang bernaung di bawah JFood Group Indonesia ini, memiliki 6.000 gerai outlet di lebih dari 10 negara di dunia.

Restoran ini menawarkan ayam goreng utuh dengan berbagai pilihan saus sweet sour & spicy whole chicken, brown sugar chilly whole chicken, juga sweet & spicy chicken thigh yang dipadukan dengan beragam pilihan sprinkle dengan menu andalan ayam goreng utuh krispi.

Beroperasi sejak 20 tahun lalu, J.Chicken sudah memiliki cabang di berbagai belahan dunia seperti Amerika, Kanda, Inggris dan Asia Timur. Jared Liu, Chief Financial Officer Jfood Group Indonesia mengatakan, sebenarnya perusahaan telah melirik potensi Asia Tenggara, namun pandemi Covid-19 membuat J.Chicken menahan diri selama tiga tahun.

“Kami optimistis dengan potensi perkembangan bisnis Food & Beverage di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, sehingga pendiri kami datang secara langsung untuk untuk melihat pasar,” jelasnya.

Dia yakin J.Chicken bisa bersaing ditengah gempuran persaingan bisnis ayam goreng di Indonesia. Standar yang diterapkan perusahaan ini sangat ketat, ayam goreng harus memiliki kulit yang renyah di luar dengan daging yang lembut dan juicy. Demi mempertahankan kualitas pihaknya mengontrol dengan ketat pengaturan suhu, waktu dalam proses penggorengan, dan mengandalkan tenaga para profesional.

Perusahaan yang mengusung tagline Joy Restaurant ini juga menggunakan dua teknik khusus untuk mengunci kelembaban sehingga kulit ayam tetap renyah dan daging terasa juicy di dalam. Pengunjung bisa memilih empat variasi ayam utuh dengan tiga pilihan saus dan empat pilihan sprinkle. Memasuki Indonesia, pelopor ayam goreng utuh krispi ini juga mengusung strategi menu lokal dan internasional dengan total empat puluh jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati.

Adapun menu yang ditawarkan tidak hanya ayam goreng saja melainkan ada juga menu ramen yang diolah dalam beragam kreasi seperti kuah, goreng, dan di panggang dengan keju. Menu cemilan yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari Hong Kong Melted Milk Toast, kentang goreng, berbagai variasi menu ayam, dan masih banyak lagi. Variasi minuman dari kopi seperti iced coconut latte, rose sea salt latte, milk tea, hingga smoothie.

Pelanggan juga bisa mengunduh aplikasi MYJchicken untuk bisa menikmati berbagai keuntungan seperti Joy Friday yaitu diskon 50% setiap Jumat untuk pembelian ayang goreng krispi utuh dan kopi serta berbagai promo eksklusif lainnya. Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari 1.000 penguna sejak awal kemunculannya.

“Kami menargetkan untuk 100 outlet terlebih dahulu, kemudian J.Chicken akan membuka jalinan kerja sama dengan berbagai mitra local dengan konsep franchise,” ungkapnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved