Marketing

Hillmore by Toko Handuk Pasarkan Koleksi Hampers Spesial Saat Lebaran

Setiap tahun, menjelang perayaan Idulfitri, tradisi memberikan hampers telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia. Kebiasaan ini bukan hanya memberikan hadiah, tetapi juga menjadi simbol kebaikan, keberkahan, dan kebahagiaan yang ingin dibagikan kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat.

Kini, hampers Lebaran tidak hanya terbatas pada makanan, tetapi juga mencakup berbagai jenis produk yang dapat menjadi pilihan hadiah yang unik dan bermanfaat bagi penerimanya. Salah satu contoh yang paling populer adalah hampers perlengkapan rumah tangga, yang biasanya terdiri dari handuk, hingga serbet dapur.

Dalam menyambut momen Lebaran, Hillmore by Toko Handuk meluncurkan koleksi hampers edisi spesial Lebaran. Koleksi hampers edisi ini menawarkan produk handuk dengan motif dan series eksklusif yang bisa jadi pilihan. “Kami senang dapat menghadirkan edisi spesial Lebaran ini kepada para pelanggan. Kami harap koleksi hampers Hillmore by Toko Handuk ini dapat memberikan kebahagiaan dan kehangatan kepada penerima," kata Ernie, Pendiri Toko Handuk dalam siaran persnya (22/04/2024).

Beberapa koleksi hampers edisi spesial Lebaran dari Hillmore by Toko Handuk yang paling dinimati antara lain Bashir Hampers, Halimah Hampers, dan Rawdah Hampers. Selain handuk, Ernie menambahkan, Toko Handuk juga menawarkan berbagai produk perlengkapan rumah tangga lainnya seperti homecare, slipper, hingga kimono.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved