Capital Market & Investment

Sinar Eka Selaras (ERAL) Berekspansi, Menambah Gerai Golf di Serpong

Pembukaan Gerai MST Golf Summarecon Mall Serpong pada Jumat, 19 April 2024. (Foto : Erajaya)

MST Golf Indonesia, perusahaan patungan (joint venture) antara MST Golf Group Berhad dengan PT Sinar Eka Selaras Tbk (ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle, membuka gerai ketiganya di Indonesia. Gerai seluas 600 m2 ini berlokasi di di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Gerai terbaru ini mengusung konsep Super Store yang memadukan layanan ritel golf dan club fitting sehingga menciptakan aksesibilitas dan kenyamanan bagi para pemain golf terutama di area Tangerang.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan pembukaan gerai ini melanjutkan kesuksesan dua gerai sebelumnya yang dibuka oleh perseroan. Djohan, pada keterangan tertulisnya ini, menyampaikan MST Golf Super Store terbaru ini dapat memperkuat kehadiran MST Golf di Indonesia dan memperluas jangkauannya kepada para pecinta golf di wilayah Tangerang. “Dikelilingi oleh beberapa lapangan golf ternama di wilayah ini, kehadiran gerai terbaru kami di lokasi ini menjadi strategis karena akan mempermudah akses para pegolf terhadap peralatan golf berkualitas dari beragam pilihan merek golf ternama,” ujar Djohan seperti dikutip SWAonline pada Senin (22/4/2024).

Gerai ini diklaim memiliki fasilitas ritel kelas dunia, termasuk layanan custom fitting. “Kami harap bisa menyambut para pegolf dari semua tingkatan untuk menikmati pengalaman berbelanja peralatan golf yang lengkap seiring dengan upaya kami mengangkat olahraga golf dan meningkatkan permainan setiap pemain,” ucap Djohan.

Sebanyak 59 merek golf ternama disodorkan kepada konsumen, seperti Taylormade, Honma, Puma, GFore, adidas, Majesty, OnOff, dan Yamaha, yang menawarkan rangkaian lengkap peralatan golf, pakaian, sepatu, hingga aksesoris. MST Golf Super Store di Summarecon Mall Serpong itu dilengkapi fasilitas club fitting yang didukung oleh The Golf Lab agar para pelanggan bisa melakukan personalisasi perlengkapan golf sesuai dengan kebutuhan.

Pada peresmian gerai terbaru di Jumat pekan lalu itu MST Golf Indonesia untuk pertama kalinya berkolaborasi seni antara Taylormade dan indieguerillas, duet seniman dari Yogyakarta yang dikenal dengan keahlian dalam efek visual serta eksperimen antar-media dalam karya-karya. Mengusung tema Golf Traveller, indieguerillas akan mengkreasikan tas Taylormade yang dipenuhi dengan patch kulit yang memadukan teknik manual dan digital, lengkap dengan name tag dan gantungan kunci. Kreasi lain dari indiguerillas akan menghiasi topi Taylormade.

Kedua produk edisi terbatas ini akan dipamerkan di gerai dan dilelang hingga 28 April 2024. MST Golf Indonesia berkomitmen untuk menyalurkan hasil lelang kepada seniman lokal, sehingga menumbuhkan kreativitas dan inovasi di komunitas. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved