Business Update

AVRIST ASSURANCE BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA ANAK-ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI PANTI YPLB NUSANTARA DEPOK

Oleh Editor
AVRIST ASSURANCE BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA ANAK-ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI PANTI YPLB NUSANTARA DEPOK

Depok, 3 April 2024 – Berdedikasi memberikan perlindungan finansial serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Avrist Assurance terus berkomitmen dengan mengadakan acara berbagi kebahagiaan. Tanggal 3 April 2024, Avrist diberikan kesempatan mengunjungi Panti Yayasan Pendidikan Luar Biasa (YPLB) Nusantara, Depok, di mana lebih dari 100 anak yang terdiri dari berbagai latar belakang berkebutuhan khusus, mulai dari tunagrahita, tunarungu, tunadaksa, tunanetra, down syndrome, serta autisme, mendapatkan kesempatan menikmati hari yang penuh dengan keceriaan dan kesenangan.

Turut hadir Lika Shalia selaku VP Corporate & Marketing Communications (CMC) Avrist serta beberapa perwakilan karyawan Avrist dari berbagai divisi. Kehadiran Avrist diterima dengan sangat baik oleh ketua panti Sujono, Lien Ruslina, serta para guru pendamping. Pada momen tersebut, Avrist disuguhkan berbagai atraksi hiburan dari anak-anak panti, mulai dari tarian, permainan musik, marawis, dan lain sebagainya, semua membaur bergembira.

“Setiap ada acara sosial seperti ini, CMC selalu mengajak karyawan turut andil bagian sebagai volunteer. Kami meyakini bahwa ini bisa menjadi platform bagi karyawan Avrist untuk terlibat secara langsung. Dengan demikian, kita bisa lebih aware terhadap isu-isu sosial yang relevan dan karyawan juga dapat merasakan kepuasan pribadi dalam memberikan dampak positif,” ujar Lika.

Dalam keterangan terpisah, Jos Chandra selaku Direktur Avrist Assurance mengatakan bahwa, “Avrist sangat berbahagia bisa berbagi momen kebahagiaan dengan anak-anak panti YPLB. Saya percaya, setiap anak berhak untuk mendapatkan kegembiraan, kebahagiaan, dan perhatian. Melalui acara ini, diharapkan dapat membawa senyuman dan meninggalkan jejak positif bagi kehidupan mereka,” ungkap Jos.

Dalam acara ini, Avrist memberikan paket perlengkapan sekolah yang bisa dipergunakan untuk pengembangan belajar serta paket sanitasi, paket sembako, dan lain-lain. Ke depannya, Avrist akan terus berperan aktif mengambil bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan melalui berbagai kegiatan lainnya.

Aksi ini merupakan salah satu wujud semangat Advancing Life, di mana Avrist berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat demi kualitas hidup yang lebih baik. Melalui prinsip One Stop Solution, Avrist Assurance menghadirkan solusi perlindungan asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi, antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Digital Partnership, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 3 (tiga) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance, PT Avrist Asset Management, dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, dan nasabahnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved