Marketing

IdsMED dan Cynosure Hadirkan Teknologi Perawatan Kecantikan Terkini

Peluncuran mesin perawatan Potenza dari idsMED dan Cynosure. (foto: Jeihan Kahfi/Swa)

IDS Medical Systems Group (idsMED Group) sebagai perusahaan distribusi medis membawa inovasi terbaru untuk memberikan solusi estetika terbaik bagi pasar Indonesia.

IdsMED Aesthetics yang merupakan bagian dari idsMED Indonesia, telah memiliki pengalaman selama 12 tahun dalam memberikan solusi bagi lebih dari 2.000 penyedia layanan kesehatan di Indonesia. Selama kurang lebih sepuluh tahun, idsMED Aesthetics telah menjadi pemain penting dan berpengaruh di industri kecantikan Indonesia melalui kehadiran solusi teknologi untuk konsumen, salah satu merek terbesarnya adalah Cynosure dari Amerika Serikat.

"Kemitraan dengan Cynosure telah memperkuat posisi kami di sektor estetika. Kami sangat antusias menetapkan tolak ukur keunggulan dalam industri ini, seperti yang telah kami lakukan dengan instalasi lebih dari 100 unit produk Cynosure yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Ramli Laukaban, Managing Director dan SVP idsMED Indonesia.

Potenza adalah perangkat Radio Frequency (RF) Microneedling dari Cynosure (USA), dimana hadir dengan teknologi Radiofrequency, Potenza akan memicu respon alami tubuh untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

"Membawa Potenza ke pasar Indonesia akan menjadi katalisator pertumbuhan pasar yang signifikan untuk melanjutkan kesuksesan kami dengan PicoSure dan PicoSure Pro di Indonesia,” ungkap Patricia Yeo, Senior Commercial Lead, Maritime SEA Cynosure.

Potenza bukan sekedar alat perawatan kesehatan, namun hadir sebagai satu-satunya perangkat RF microneedling yang memiliki tiger tip dan fusion tip yang unik. Dimana telah dilengkapi dengan berbagai macam tip dengan total 10 jenis yang dapat dipilih oleh dokter. Sehingga aman untuk digunakan pada semua jenis kulit dan di semua bagian tubuh.

Potenza juga merupakan satu-satunya perangkat yang memiliki kemampuan untuk beralih antara RF mono dan bipolar pada 1 atau 2 MHz.

Menurut Cynosure Global KOL, Dr. Davin Lim, teknologi Potenza menjadi standar emas dari RF Microneedling.

"Potenza adalah standar emas dari RF Microneedling dan aman untuk semua jenis kulit, yang membuatnya sangat tepat untuk pasar Indonesia karena mereka umumnya memiliki beberapa masalah kulit seperti melasma, kemerahan, pori-pori, dan kerutan," jelasnya (23/04/2024).

Untuk mendukung perawatan kulit yang lebih maksimal, idsMED Indonesia turut meluncurkan Cynoglow. Di mana Cynoglow merupakan istilah yang digunakan untuk perawatan yang menggabungkan PicoSure Pro dan Potenza. Perawatan ini akan mencakup lebih banyak indikasi dan memiliki lebih banyak efek pada hasil daripada menggunakan masing-masing perangkat saja.

Dengan harapan diluncurkannya Potenza di Indonesia, saat ini Picosure pro juga dapat menjadi lebih kuat dan memiliki lebih banyak manfaat bagi pasien dengan menggabungkan kedua perangkat yang dikenal sebagai perawatan Cynoglow. Di mana perawatan ini akan mencakup lebih banyak indikasi dan memiliki lebih banyak efek pada hasilnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved