Technology

Cara Lintasarta Memperingati Peran & Kepemimpinan Wanita di Industri Teknologi

Cara Lintasarta Memperingati Peran & Kepemimpinan Wanita di Industri Teknologi

Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions di Indonesia merayakan Hari Kartini 2024 dalam bentuk sharing session acara talkshow. Nara sumber yang dihadirkan adalah Aviliani, Komisaris Lintasarta dan ekonom serta Retno Kusumorini F., Chief Human Resources Officer Lintasarta, dengan melibatkan puluhan perempuan dari jajaran pimpinan dan manajer senior dari Lintasarta.

Forum ini memperingati semangat kepemimpinan pahlawan wanita Kartini dalam dunia teknologi. Sebagai bagian dari perayaan Hari Kartini, peserta mengenakan kebaya sebagai dresscode untuk menghormati kebudayaan Indonesia dan semangat perjuangan Kartini.

Dalam acara yang bertema ‘Women Leaders in Tech’, para peserta menikmati kegiatan high tea dan sharing session dalam suasana santai. Acara ini menjadi momentum penting bagi Lintasarta untuk menghargai peran wanita dalam menggerakkan industri teknologi, sekaligus untuk merayakan semangat perjuangan dan dedikasi Kartini dalam memperjuangkan hak-hak wanita di Indonesia.

Tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan keberhasilan dan pencapaian, acara ini juga menjadi wadah untuk berbagi pemikiran dan pengalaman antar para pemimpin wanita di Lintasarta. Dengan berbagai latar belakang dan bidang keahlian yang berbeda, diharapkan pertemuan ini akan menjadi ajang inspirasi dan motivasi bagi setiap peserta.

"Kepemimpinan wanita memiliki peran yang sangat penting dalam mendorong inovasi dan pertumbuhan di sektor teknologi, terutama dalam upaya kita untuk mengejar Indonesia Emas 2045. Kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para wanita di Lintasarta dan di seluruh Indonesia untuk terus mengembangkan diri dan mengejar impian mereka,” kata Aviliani (23/04/2024).

Menurut Retno, Lintasarta bangga dengan kontribusi para pemimpin wanita dalam perusahaan. Para karyawan dan pimpinan peremuan tidak hanya membawa visi, pengalaman, dan keahlian yang luar biasa, tetapi juga memperkaya dengan inspirasi bagi rekan-rekan untuk terus berkembang dan berprestasi dalam kapasitasnya sebagai profesional di dunia kerja, tokoh kunci di keluarga, dan sebagai pribadi independen.

Lintasarta berharap bahwa acara Hari Kartini 2024 akan menjadi langkah awal yang terus berlanjut dan memberi makna dalam memperkuat peran dan kontribusi wanita dalam industri teknologi, serta memperkuat komitmen perusahaan dalam mendukung kesetaraan gender dan keberagaman.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved