Marketing

D’Festa Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia Melalui Pameran Terbesar

D’Festa Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia Melalui Pameran Terbesar

Tyo First Edition mengadakan D’Festa Jakarta 2024, festival pameran K-Pop terbesar yang pernah ada di Indonesia. Pameran ini siap digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024 mendatang dengan menawarkan pengalaman K-Pop yang imersif, interaktif serta berkesan bagi seluruh penggemarnya.

Selam ini Tyo First Edition dikenal sebagai perusahaan kreatif 360 dengan perjanjian kerja sama bersama Paradise E&A dan Mondaymorning Creativelab dari Korea Selatan untuk mengelola dan menyelenggarakan pameran K-Pop di Indonesia, bermitra dengan PTC Event Management, bekerja sama dengan Saura Entertainment, perusahaan promotor dan event management di Indonesia.

D'Festa merupakan festival K-pop asal Korea Selatan yang telah menjadi ikonik bahkan merambah sukses hingga ke Jepang dan Vietnam. Kini, dibawa secara eksklusif oleh Tyo First Edition, D'Festa Jakarta 2024 akan memanjakan para pecintanya di Tanah Air dengan menggabungkan tiga elemen utama yang unik dan interaktif, yaitu The Movie, The Exhibition, dan The Experience.

Melalui The Movie, pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-Pop ternama. The Exhibition menampilkan pameran menarik mengikuti jejak perjalanan K-Pop dari masa lalu hingga saat ini. Sementara, The Experience akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan konten K-Pop melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif.

Hezranov Oliver, Direktur Tyo First Edition mengatakan, “D'Festa Jakarta 2024 adalah perayaan budaya K-Pop yang mencerminkan cinta dan dedikasi penggemarnya di Indonesia. Dengan kapasitas yang besar, kami yakin festival pameran ini dapat memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, sehingga nantinya bisa meningkatkan traffic pariwisata dari dan ke Jakarta, mendukung bisnis lokal, serta memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea.”

Assad Amar dari PTC Event Management sependapat bahwa kehadiran ajang festival pameran ini akan menjadi gelaran yang dinantikan oleh penggemar K-Pop di seluruh Indonesia. “Sebagai partner, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan berkelanjutan bagi industri hiburan dan pariwisata di Indonesia. Harapannya, semoga pameran ini dapat menjadi langkah awal dari kemitraan jangka panjang yang bermanfaat bagi semua pihak,” ungkap Assad di Jakarta (23/04/2024)..

Menurut Martha D. Silalahi, Chief Executive Officer Saura Entertainment, D’Festa Jakarta 2024 akan memperkuat posisi Indonesia sebagai pusat penting bagi budaya K-Pop dengan fanbase yang besar, berdedikasi serta berpengaruh. “Hal ini dikarenakan budaya K-Pop sendiri telah melampaui hiburan biasa dan menjadi jembatan budaya yang menghubungkan orang dari berbagai latar belakang. Dampaknya pun telah terlihat dalam tren mode, tarian, dan bahasa, sehingga menunjukkan rasa persatuan global di antara penggemar,” ujar Martha.

Elvira Indriasari, Head of Advertising and Promotion Mall Taman Anggrek menyatakan antusiasmenya menjadi tuan rumah dari acara hiburan ini. “Kami senang dipilih menjadi venue dari D'Festa Jakarta 2024. Mall Taman Anggrek akan siap memberikan pengalaman yang nyaman dan aman, serta tambahan pengalaman belanja dan hiburan terbaik bagi para pengunjunga,”tuturnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved