APMF 2024, Buka Peluang Networking Pelaku Industri Pemasaran, Media, dan Komunikasi
Asia Pacific Forum for Media, Brand and Marketer (APMF) 2024 akan digelar pada tanggal 1-3 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali, akan menyediakan berbagai rangkaian kegiatan networking yang khusus dirancang untuk memfasilitasi pertukaran ide dan membangun koneksi bermakna antara para profesional di industri. Hal ini merupakan upaya APMF dalam menghadapi tantangan industri pemasaran, media, dan komunikasi yang semakin bersaing serta berkembang pesat, sekaligus mengingat pentingnya membangun dan memperluas jaringan profesional.
"APMF percaya bahwa ide-ide besar sering kali muncul dari percakapan yang bermakna dengan lawan bicara yang tepat. Maka dari itu, salah satu elemen penting dan nilai tambah yang kami tawarkan adalah kesempatan untuk memperluas jaringan profesional," kata Andi Sadha, Chairman APMF. Dengan agenda networking breakfast, welcoming dinner, coffee breaks, APMF Golf, hingga APMF Night Out, APMF memastikan bahwa setiap peserta mendapatkan kesempatan terbaik untuk bertemu dan berinteraksi dengan sesama pemikir terdepan di industri.
Seluruh kegiatan dirancang untuk memungkinkan kegiatan networking dalam berbagai bentuk, mulai dari pertemuan formal hingga informal, baik dalam kelompok besar maupun kecil. "Kami berharap APMF dapat menjadi tempat pertemuan bagi para pelaku industri, di mana mereka dapat terinspirasi dan menerapkan ide-ide atau inovasi baru untuk perusahaan dan pengembangan diri mereka. Dengan demikian, APMF akan menjadi support system yang memungkinkan para pelaku industri untuk semakin sukses,” tambah Andi.Selain kesempatan untuk membangun koneksi, APMF juga membawa elemen knowledge.
Lebih dari 70 pembicara ternama dari berbagai belahan dunia akan berkumpul di APMF 2024 untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai strategi adaptasi dan inovasi dalam industri, melalui kegiatan konferensi dan masterclass APMF Lab. Dengan tema "Make Your Mark", para pembicara dan berbagai kegiatan yang ditawarkan akan mendorong peserta untuk menciptakan strategi yang berkesan bagi konsumen. APMF mengajak peserta memandang industri dari perspektif yang lebih luas dan menciptakan dampak yang bermakna. Pasalnya, APMF percaya bahwa setiap individu memiliki kekuatan yang luar biasa untuk membentuk masa depan industri.