CleverTap Raih 10 Penghargaan Stevie Awards 2024
CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan ini mendapat pengakuan global dengan memenangkan beberapa penghargaan bersama pelanggannya, untuk berbagai kampanye inovatif dengan Ooredoo Group, SonyLIV, Decathlon, dan The Times of India.
Perusahaan ini juga memenangkan beberapa penghargaan untuk teknologi dan inovasi produk serta untuk keberhasilannya membangun pendekatan kemitraan strategis hingga layanan pelanggan.
Stevie Awards dikenal sebagai penghargaan pertama di dunia untuk pencapaian dalam bisnis dan sudah banyak memberikan penghargaan atas berbagai prestasi selama 22 tahun terakhir.
“CleverTap mendapatkan penghargaan di Global 18th Annual Sales and Customer Service Award dan 11th Annual Stevie Asia-Pacific Awards untuk pengembangan teknologi, membangun solusi untuk bisnis, dan menciptakan pendekatan holistik bagi layanan pelanggan mulai dari saat pelanggan onboarding, hingga memberikan dukungan sampai pelanggan mencapai kesuksesan mereka,” jelas Sidharth Malik, CEO CleverTap dalam siaran pers.
Stevie Awards untuk Sales & Customer Service terbuka bagi semua perusahaan di dunia, dan memberikan pengakuan atas prestasi dan pencapaian dalam penjualan, layanan pelanggan, dan profesional.
Stevie memberikan pengakuan untuk berbagai perusahaan di dunia dan tahun ini mendapatkan lebih dari 2.300 nominasi untuk Stevie Sales & Customer Service Awards dan lebih dari 1.000 nominasi dari perusahaan di wilayah Asia Pasifik dalam beberapa kategori seperti Excellence in Innovation in Products & Services, Innovative Management, dan Innovation in Corporate Websites.
Penghargaan yang dimenangkan CleverTap antara lain: Ooredoo dan CleverTap memenangkan kategori gold untuk inovasinya dalam aplikasi informasi bisnis, yang telah merevolusi engagement aplikasi dengan pendekatan yang holistik terhadap customer engagement. Lalu, The Times of India dan CleverTap meraih penghargaan gold karena inovasinya dalam aplikasi informasi umum, di mana mereka memelopori personalisasi dengan dukungan AI di balik tajuk berita.
SonyLIV dan CleverTap juga memenangkan penghargaan bronze atas inovasinya dalam aplikasi hiburan karena berhasil merevolusi hiburan olahraga secara real time di Asian Games ke-19.
Decathlon dan CleverTap memenangkan penghargaan bronze atas inovasinya dalam aplikasi belanja atau e-commerce yang telah merevolusi industri retail dan menciptakan pengalaman berbelanja personal yang canggih.
CleverTap juga memenangkan kategori gold karena telah menjadi mitra strategis dalam meraih pertumbuhan melalui inovasi pelayanan yang customer-centric untuk pelanggannya dan mendapatkan pengakuan karena inovasinya dalam kategori manajemen layanan pelanggan, perencanaan & praktik.
“11th edition Asia-Pacific Stevie Awards menampilkan banyak nominasi yang mengesankan,” kata Maggie Miller, Stevie Awards President. Perusahaan yang memenangkan penghargaan tahun ini telah menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang inovatif dan mereka layak mendapat pujian atas ketekunan dan kreativitasnya.
Stevie 2024 adalah penghargaan yang istimewa karena kami menerima beberapa penghargaan di berbagai domain berbeda, seperti produk, layanan pelanggan, dan kolaborasi dengan pelanggan, serta keberhasilan meraih inovasi solusi di tiap industri.
“Pengakuan ini menegaskan pentingnya menjadi mitra strategis bagi pelanggan dan memahami prioritas unik dari masing-masing pelanggan, serta memberikan outcome yang terukur. Penghargaan yang kami terima juga bermakna bagi citizen dan pelanggan. Dedikasi dan upaya tim dari berbagai fungsi telah membantu kami melakukan yang terbaik,” jelasnya.