Marketing

Selfie Time Self Studio Edukasi Cara Order dan Pembayaran

Selfie Time Self Studio Edukasi Cara Order dan Pembayaran

Di era digital ini studio foto banyak yang tutup. Maklum, masyarakat kian mudah melakukan foto sendiri dengan telepon selular yang kualitas fotonya makin bagus bisa setara dengan kamera DSLR. Tak heran jika tren selfie dijumpai di mana-mana, di dalam ruangan atau alam terbuka dengan banyak momen.

Namun, faktanya beberapa studio foto masih ada yang bertahan. Hanya studio foto-studio foto yang kreatif dan inovatif sajalah yang mampu menghadapi gempuran tren selfie. Mengapa? Karena sejumlah studio foto ini menawarkan keleluasaan konsumen untuk berfoto ria dengan background yang unik, bervariasi dihiasi ornamen-ornamen menarik, layanan penyediaan kostum unik, make up serta teknologi modern.

Salah satu studio foto yang terus berinovasi adalah Selfie Time Self Studio yang hingga kini tak pernah sepi didatangi pelanggan. “Sebelum pelanggan datang ke

Selfie Time Self Studio ada beberapa hal penting yang perlu diketahui. Mulai dari cara memesan hingga proses pembayaran,” ujar Stevany Tedy, CEO Selfie Time dalam keterangan resmi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Stevany mengklaim, Selfie Time adalah tempat yang menyenangkan dan kreatif di mana pelanggan dapat mengambil foto-foto berkualitas tinggi dengan latar belakang yang menarik. Dengan berbagai opsi aksesori dan kostum yang tersedia, pelangga bisa mendapatkan foto yang sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Tata cara order di Selfie Time diungkapkan oleh Stevany cukup mudah lewat aplikasi, pilih ‘Order Photo’ dan registrasi data. Langkah pertama adalah memilih foto yang diinginkan dan mendaftar dengan data pelangga. Ini akan membantu untuk mengatur pengiriman foto nantinya. Kedua, pilih aksesoris dan kostum yang disukai untuk mempercantik tampilan foto. Ketiga, scan barcode QR. Sebelum memulai sesi foto, pastikan untuk memindai kode QR yang tersedia di tempat foto. Ini membantu dalam proses identifikasi dan pengaturan foto. Keempat, pilih ‘Edit Foto’. Setelah sesi foto selesai, pelanggan dapat memilih foto mana yang ingin dicetak dan mengeditnya sesuai keinginan, Kelima, pembayaran dan pengiriman. Foto dapat dicetak secara langsung di studio dan soft file akan dikirimkan melalui email pelanggan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved