Technology

Confluent Hadirkan Program Mitra Untuk Sistem Integrator

Confluent, penyedia layanan data streaming telah menghadirkan Accelerate with Confluent, sebuah program untuk para system integrator (SI) yang mengedepankan keunggulan Confluent Professional Services untuk memberdayakan para mitra dalam memberikan solusi streaming data yang komprehensif.

Bisnis yang ingin berkembang di dunia yang mengutamakan digital saat ini membutuhkan platform modern untuk data yang bergerak, untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan operasi bisnis yang lancar.

Apache Kafka telah menjadi standar industri untuk data bergerak dan digunakan oleh lebih dari 150.000 organisasi, termasuk lebih dari 75% Fortune 500. Confluent memberikan pengalaman yang cloud-native, melengkapi Kafka dengan serangkaian fitur tingkat perusahaan yang holistik untuk meningkatkan produktivitas pengembang, beroperasi secara efisien dalam skala besar, dan memenuhi persyaratan arsitektur.

Platform ini memiliki SLA 99,99% dan keahlian yang digerakkan oleh komitment, menyediakan dukungan dan layanan dengan lebih dari lima juta jam pengalaman teknis sejak tahun 2018. Hal ini ditambah dengan pengumuman ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink baru-baru ini, sebuah layanan terkelola penuh untuk Flink yang memungkinkan pelanggan untuk memproses data secara real time dan membuat aliran data berkualitas tinggi yang dapat digunakan kembali.

Confluent Cloud untuk Apache Flink memungkinkan pengguna untuk membangun pipeline data streaming dan Confluent berintegrasi dengan vendor database vektor terkemuka untuk menyederhanakan dan mempercepat pengembangan inisiatif AI generatif yang penting. Confluent memungkinkan pelanggan untuk merasakan pengalaman Kafka dan Flink sebagai platform kelas perusahaan yang terpadu untuk menghubungkan dan memproses data secara real time, di mana pun dibutuhkan.

Dengan Confluent, pelanggan dapat mempercepat perjalanan streaming data real-time mereka di seluruh industri dan pada kasus penggunaan apa pun, membantu tim menjadi lebih efisien dan lebih fokus pada produktivitas.

Namun, mitra SI Confluent tidak selalu memiliki sumber daya yang mereka butuhkan untuk menghadirkan streaming data ke aplikasi dan pengguna akhir tanpa dukungan langsung dari Confluent. Pimpinan bisnis dan teknologi di perusahaan-perusahaan ini menghadapi berbagai tantangan dalam membangun dan menghadirkan kemampuan streaming data baru yang menawarkan pengalaman terbaik kepada pelanggan mereka untuk bekerja dengan data real-time.

"Menciptakan sistem pusat saraf yang real-time telah menjadi keharusan bagi setiap organisasi untuk bersaing dan menawarkan pengalaman yang berbeda," ujar Paul Mac Farland, SVP Partner and Innovation Ecosystem Confluent.

"Accelerate with Confluent menata ulang program mitra SI kami, sehingga memungkinkan pelanggan bersama kami untuk mencapai hasil bisnis mereka dengan lebih cepat. Kini, para mitra bisa lebih mudah mempercepat pengulangan, profitabilitas, upaya masuk ke pasar dan penawaran layanan baru, untuk memenuhi permintaan pelanggan,” tambahnya.

Untuk membantu lebih banyak organisasi memanfaatkan kekuatan streaming data, Accelerate with Confluent mengubah dinamika model kemitraan Confluent. Accelerate with Confluent dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat dengan membangun, memperluas dan berinovasi melalui dukungan SI.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved