Marketing

Genjot Raihan DPK dari Program Berkah Berlimpah Mega Syariah

Genjot Raihan DPK dari Program Berkah Berlimpah Mega Syariah

Bank Mega Syariah menggelar pemilihan acak dan pengumuman pemenang program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM) tahap pertama dengan hadiah 30 logam mulia 5 gr, 3 voucher pembelian gadget, dan 2 voucher Umroh Antavaya. Hadiah tersebut diberikan kepada nasabah yang beruntung dan telah memenuhi persyaratan program selama periode 1 Januari 2024 - 31 Maret 2024.

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo mengatakan, program ini merupakan wujud apresiasi kepada nasabah yang telah setia memilih bank syariah swasta itu untuk memenuhi kebutuhan layanan keuangannya. “Terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan transaksi keuangannya bersama kami dan berpartisipasi pada program ini,” ungkap Yuwono dalam siaran pers.

Berkah Berlimpah Mega Syariah merupakan program berhadiah berbasis poin yang pemenangnya dipilih berdasarkan mekanisme pemilihan acak yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan yang memiliki rekening baik tabungan atau giro dengan akad mudharabah. Lewat program ini, nasabah berkesempatan meraih berbagai hadiah menarik yang diundi setiap kuartal, mulai dari voucher umroh/trip senilai Rp30 juta, logam mulia 5 gram, voucher gadget senilai Rp20 juta, hingga grand prize Mobil Hyundai Ioniq 5 dan ratusan hadiah lainnya.

Yuwono berharap program ini dapat menambah minat masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan perbankan syariah. Program ini juga merupakan salah satu strategi Bank Mega Syariah untuk mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) melalui strategi dana murah.

Hingga Maret 2024, porsi CASA terhadap DPK di Bank Mega Syariah mencapai 30,97% dari total DPK. Sementara, hingga akhir tahun 2024, DPK ditargetkan dapat tumbuh 13,63% atau mencapai lebih dari Rp11 triliun. Adapun hingga Kuartal I/2024 pencapaian DPK terhadap target 2024 mencapai lebih dari Rp10,6 triliun.

“Kami akan terus fokus pada strategi dana murah dengan senantiasa meningkatkan minat masyarakat dalam pembukaan tabungan melalui berbagai program menarik di antaranya program Berkah Berlimpah Mega Syariah,” ujar Yuwono.

Pada Kesempatan yang sama, Direktur Bisnis Bank Mega Syariah Rasmoro Pramono Aji atau yang akrab disapa Oney mengatakan, pemilihan pemenang akan dilakukan sebanyak lima kali melalui pemilihan acak yang terdiri dari empat kali hadiah tiga bulanan dan satu kali grand prize. “Untuk para nasabah yang belum mendapatkan hadiah pada hari ini jangan khawatir, karena masih ada banyak kesempatan mendapatkan hadiah di 4 tahapan pemilihan acak berikutnya,” kata Oney.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved