Capital Market & Investment

Investor di Pasar Berjangka Dilatih Mencermati Tren Pasar dan Teknik Trading

Ilustrasi foto : Istimewa.

Investor di bursa berjangka didorong untuk meningkatkan pengetahuan mengenai instrumen investasi dan dinamika pasar. Investor dihimbau untuk bertransaksi di pialang legal. “Sebelum berpikir mendapatkan profit tentunya juga harus dipikirkan trading dimana yang bisa kita percaya. Tentunya harus bertransaksi di pialang yang legal, agar timbul rasa aman dan nyaman.” ujar Stephanus Lumintang, Direktur Utama Jakarta Future Exchange pada keterangannya yang dikutip pada Kamis (2/5/2024).

Jakarta Future Exchange atau JFX danAstronacci International menggelar bengkel kerja bertajuk Rahasia Trading Cepat & Profit 2024 di Jakarta pada Senin, 29 April 2024. Peserta kegiatan ini sekitar 200 orang yang antusias untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam dunia trading.

Gema Goeyardi, founder & CEO Astronacci International menyampaikan kolaborasi ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia trading di Indonesia.

kegiatan ini bertujuan agar para trader di pasar berjangka semakin paham dan mahir trading. Selain mendapatkan informasi mengenai kondisi pasar di 2024, peserta juga merencanakan strategi trading yang efektif, hingga belajar mengetahui waktu terbaik untuk entry dan strateginya.

Adapun, Orbi Trade Berjangka mengutamakan hak nasabah yakni hak untuk profit agar nasabah bisa mendapatkan pengalaman trading tanpa gangguan teknologi, pilihan akun yang beragam dan edukasi gratis. Yang kedua adalah hak untuk menarik dana, nasabah dijamin dapat menarik dan deposit dana dengan mudah dan cepat. Tanpa aturan yang berbelit-belit.

Hak ketiga adalah hak untuk dilayani lantara perusahaan menyediakan client care yang siap membantu saat nasabah mengalami kendala. Peserta juga diajarkan teknik trading yang baik, tips dan trik, serta cara membuat trading plan yang cepat dan mudah. Live trading ini mendorong trader mengantongi profit 100 pips dan semua puas.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved