Trends

APMF 2024 Ajak Pelaku di Industri Pemasaran, Media, dan Komunikasi Bangun Legacy Berkelanjutan

APMF 2024 Ajak Pelaku di Industri Pemasaran, Media, dan Komunikasi Bangun Legacy Berkelanjutan
Andi Sadha, Chairman of APMF

Asia Pacific Conference for Media, Advertising and Marketing (APMF) kembali hadir yang Ke-10 kalinya pada 1-3 Mei 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali. APMF 2024 ini menyoroti dinamika dan tren industri pemasaran, media, dan komunikasi di tengah revolusi teknologi dan perkembangan pesat kecerdasan buatan (AI), sekaligus semakin mengukuhkan perannya sebagai wadah utama bagi pelaku industri untuk bertukar ide dan inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

“Seiring perjalanannya, peran APMF menjadi semakin penting bagi para pelaku industri karena telah menyediakan kesempatan bagi para pemimpin dan inovator industri untuk berbagi pandangan, serta mendefinisikan praktik terbaik yang dapat menginspirasi generasi selanjutnya. APMF juga berhasil mencetak tokoh-tokoh besar yang kini berpengaruh besar dalam bidang mereka masing-masing,” ujar Chairman of APMF, Andi Sadha.

Dengan tema “Make Your Mark”, APMF 2024 mengajak 1000 partisipan dari berbagai latar belakang dan keahlian untuk membangun legacy berkelanjutan yang berdampak di tengah dinamika industri dan perilaku konsumen yang terus berubah.

“Setiap individu berperan penting dalam membentuk masa depan industri dan tidak bisa sekadar berfokus pada kesuksesan jangka pendek. Tema ini merupakan seruan untuk memanfaatkan potensi optimal masing-masing, berkontribusi pada kebaikan bersama, dan menginspirasi perubahan positif untuk kemajuan industri,” tambah Co-Chairwoman of APMF, Devi Attamimi.

Selaras dengan semangat tersebut, lebih dari 75 pembicara di sesi konferensi dan APMF Lab turut menggaungkan pentingnya berinovasi dengan strategi yang kreatif, inovatif, serta berpusat pada pengalaman konsumen. Diantaranya, Digital Anthropologist Brian Solis, Deputy President Director BCA Armand Hartono, Founder Hakuhodo Kettle Kentaro Kimura, dan Chief Revenue Officer 88Rising Mike Chuthakieo.

Pada sesi APMF Lab, setelah absen selama 6 tahun, para pembicara membekali peserta dengan pembelajaran praktis dan studi kasus yang relevan untuk dapat meninggalkan pendekatan konsumen dan promosi brand. Para peserta juga mendapat pengalaman keseruan di Expo Immersive Playground, dan membangun koneksi yang bermakna melalui kesempatan networking.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved