Marketing

Terobosan TCL untuk Hiburan dengan QLED Pro Pertama

Terobosan TCL untuk Hiburan dengan QLED Pro Pertama

Sebagai salah satu pelopor LED TV di Tanah Air, TCL kembali berinovasi di salah satu produk terbarunya, seri TV QLED Pro, TCL C655. Setelah berevolusi, TCL C655 ini juga menawarkan pengalaman imersif dan akses yang lebih mudah bagi pengguna.

Kehadiran produk terbaru ini tidak hanya menjanjikan kualitas visual yang mumpuni, tetapi juga memperkaya pengalaman menonton dengan fitur-fitur inovatif.

Dengan tampilan visualnya, TCL TV QLED Pro C655 memiliki kontras yang intens dan performa warna hitam yang lebih dalam. Sebab, dengan kontras intens membuat setiap frame menjadi hidup dan menjadi produk yang unggul di kategori QLED Pro. "TV ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan mudah diakses, menjadikan rumah sebagai tempat hiburan terbaik," ujar Wesley Yang, Marketing Manager TCL, belum lama ini.

"Kehadiran TCL C655 menunjukkan komitmen menghadirkan produk inovatif dan berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," tambah Wesley. Penonton dapat melihat gambar lebih detail dan jelas dalam setiap adegan, baik itu pemandangan yang terang dan cerah atau adegan misteri yang gelap.

Sementara teknologi dari Quantum Dot Pro, TCL QLED PRO C655 menghadirkan lebih dari 1 juta palet warna. Menghasilkan warna yang 25 persen lebih terang dari TV QLED biasanya. Selain itu, TCL QLED PRO C655 juga diklaim dapat memastikan warna yang stabil dalam jangka pemakaian sampai dengan 100,000 jam dan telah didukung oleh Prosesor AiPQ Pro, dengan menggabungkan algoritma untuk mengoptimasi kualitas gambar.

Menurut Wesley, prosessor pintar dapat beradaptasi dengan berbagai jenis visual, kontras, warna, gerakan, serta meningkatkan kejelasan dalam tayangan di televisi. TCL QLED PRO C655 juga dibekali dengan teknologi Dolby atmos dan Onkyo Speaker yang dapat menghasilkan audio yang terintegrasi dan juga berkualitas.

TV yang dilengkapi dengan desain uni-body ini juga dapat meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang memuaskan. Tingkat kehalusan gambar yang ditawarkan sangat berbeda dengan seri QLED pro lainnya. Kemudian, setiap framenya di-render secara halus. Tidak lupa dilengkapi dengan multiple eye care yang dapat melindungi mata saat bermain game.

TCL QLED TV ini juga memberikan kemudahan akses yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan antarmuka yang intuitif dan fitur pencarian yang canggih, pengguna dapat dengan cepat menemukan konten favorit. Tidak perlu lagi bersusah payah mencari-cari, pengguna dapat menikmati hiburan favorit mereka hanya dengan beberapa ketukan jari.

Dengan desain yang ramping dan bezel yang minimalis, TV ini tidak hanya menjadi pusat perhatian di ruang tamu, tetapi juga memastikan bahwa pengguna benar-benar terfokus pada apa yang ditampilkan di layar. Teknologi audio yang ditingkatkan juga memastikan bahwa suara yang dihasilkan setara dengan kualitas gambar, menciptakan pengalaman menonton yang menyeluruh dan memikat," ungkapnya.

TCL QLED Pro C655 adalah perpaduan teknologi modern yang menghadirkan pengalaman audio-visual luar biasa. Baik Anda seorang gamer, pecinta film, atau penggemar olahraga, TV ini menjanjikan hiburan yang lebih berwarna.

“Produk TCL QLED Pro C655 diproduksi dalam ukuran 43” sampai 98”. Khusus TV TCL yang berukuran 98” ini eksklusif hanya dipasarkan di jaringan toko Electronic City. Sedangkan untuk size lainnya TCL QLED Pro C655 dijual di TCL Official Shop yang tersedia di platform marketplace, dan toko-toko elektronik,” ungkap Wesley.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved