Property

Investasi di Beachside Berpotensi Capital Gain 25% dan Rental Yield 12%

Investasi di Beachside Berpotensi Capital Gain 25% dan Rental Yield 12%

Pengembang properti kawakan asal Batam, Central Group, baru saja merilis hunian signature Beachside yang berada dalam kawasan Serenity Central City, Batam. Disebut sebagai produk signature, Beachside dikembangkan dengan konsep mempertahankan alam dan lingkungan serta adaptasi bangunan terhadap lingkungannya.

Sejalan dengan visi dan misi Central Group dalam setiap pembangunan projeknya, Serenity Central City dihadirkan dengan mempertimbangkan kondisi alam aslinya. Projek ini memegang teguh 8 harmoni yang menjadi dasar utama pengembangan, yakni Sustainable Development, Green Neighborhood, Integrated Transportation, World Class Hospitality, Wellness Special Economic Zone, Eco Tourism, International Event Venue, dan High Investment Area.

“Dalam projek Serenity Central City, selain Beachside, ada pula lahan pengembangan lain yaitu Hillside, Valleyside, Valleycove dan lainnya. Seti Serenity Central City, ap lahan pengembangan punya karakteristik tersendiri. Khusus Beachside yang jadi signature product, beberapa waktu lalu kami mengadakan program priority pass untuk menarik calon konsumen,” ujar Managing Director Serenity Central City Samuel Jason.

Program ini berlaku mulai 22 April hingga 25 Mei 2024 dengan berbagai benefit. Sebut saja, gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama satu tahun senilai Rp24 juta, harga perdana VVIP kompetitif, bisa memilih unit di posisi terbaik, bisa memilih unit dengan nomor cantik, tambahan cicilan +6 bulan, negosiasi cara bayar fleksibel, dan hadiah utama satu jam tangan Rolex tanpa diundi.

“Hingga 25 Mei mendatang, unit yang tersedia dalam priority pass terbatas hanya 20 unit saja. Ada dua tipe yang kami tawarkan, yakni vila tipe Iluka dengan luas bangunan 90 meter persegi dan luas tanah 77 meter persegi seharga mulai dari Rp3,9 miliar. Lalu tipe Beryl dengan luas bangunan 102 meter persegi dan luas tanah 91 yang dibanderol seharga sedikit lebih mahal,” imbuhnya.

Dalam pengembangannya, Beachside merupakan area hunian yang menggabungkan aspek business, lifestyle, leisure, dan dipadukan dengan nature. Tak pelak, tiap unit hunian terutama vila yang ada di Beachside dapat menjadi pilihan investasi yang menjanjikan. Beachside menawarkan nilai investasi yang tinggi lantaran dibekali infrastruktur modern dan fasilitas premium.

Dari aspek bisnis, lokasi Beachside yang strategis mampu menghadirkan peluang bisnis yang luas. Hal ini disebabkan lokasi berada di dalam kawasan bisnis golden triangle yang mana Batam berperan sebagai business hub antara Singapura dan Malaysia. Mengenai aspek leisure, Beachside memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas rekreasi, termasuk penghuni dapat menikmati kegiatan di tepi pantai, retret kesehatan, dan acara- acara besar.

Mengenai peluang investasinya, Beachside yang dibanderol Rp4 miliar per unit juga diklaim sebagai tht pe first blue ocean resort investment di Batam yang menjamin potensi capital gain sebanyak 25% dalam dua tahun dan potensi rental yield lebih dari 12% per tahun.

“Kami pun merancang produk ini dengan konsep all-in-one yakni hunian, hospitality, dan komersial. Mempertimbangkan kedekatannya dengan Singapura hanya 30 menit dan 10 menit ke Pelabuhan Sekupang, maka vila di Beachside ideal bagi konsumen kelas A dan A+, serta investor properti yang pandai melihat peluang,” kata Jason.

Central Group adalah developer terbesar di Kota Batam dengan projek pertama sejak tahun 1989. Perusahaan ini membangun dan mengelola projek seluas +253,3 hektare di Kota Batam dengan fokus membangun rumah impian dengan fasilitas lengkap sekaligus kemudahan gaya hidup modern. Central Group berpegang pada nilai dan tanggung jawab terhadap pemilik properti, investor, management, masyarakat, serta lingkungan sekitar.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved