Technology

TOP TIERS CHOICE: INOVASI TEKNOLOGI TERBARU UNTUK PERAWATAN PEREMAJAAN KULIT

Oleh Editor
TOP TIERS CHOICE: INOVASI TEKNOLOGI TERBARU UNTUK PERAWATAN PEREMAJAAN KULIT

Tangerang, 3 Mei 2024 – Perkembangan teknologi di dunia kecantikan kian pesat dan beragam. Kini, perawatan kulit wajah sudah menggunakan teknologi yang terkini. CELLBOOSTER®, injectable skin booster dari Swiss yang baru saja resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 24 Februari lalu. Sedangkan Fractional Thulium Laser Lavieen sudah hadir di Indonesia sejak awal tahun ini dan pertama kali hadir di Privee Clinic pada tanggal 23 Maret lalu.

PT Sometech Indonesia sebagai perusahaan distributor alat dan produk kecantikan estetika, selalu memberikan produk terbaik untuk para dokter di Indonesia. CELLBOOSTER® dan Fractional Thulium Laser Lavieen merupakan produk terbaik di kelasnya dan sudah terbukti oleh dokter dan pasien di seluruh dunia. Dan kini, PT Sometech Indonesia ingin mengundang para dokter dan klinik owner yang ada di Tangerang untuk mengenalkan dua produk ini dengan mengikuti seminar dan live demo singkat dari CELLBOOSTER® dan Lavieen.

Produk Penuh Inovasi

CELLBOOSTER® merupakan teknologi generasi terbaru dari skin booster yang memiliki CHAC Technology.

Teknologi ini membuat kandungan yang ada di dalam CELLBOOSTER® lebih stabil sehingga bisa bertahan lama di dalam kulit. Selaku Direktur dari PT Sometech Indonesia, Mr Moses Yang percaya kalau CELLBOOSTER® merupakan inovasi terbaru dalam dunia aesthetic terutama dalam lini skinbooster. CELLBOOSTER® mampu memberikan manfaat pada kulit hingga bagian dalam. Ditambah lagi produk ini diproduksi di Switzerland, sehingga keamanan dari tiap bahannya sangat terjamin,” ungkap Mr Moses Yang.

Dan CELLBOOSTER® memiliki empat varian yaitu:

  • CELLBOOSTER® Shape: Dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak, double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan.
  • CELLBOOSTER® Glow: Didesain untuk menutrisi, melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini.
  • CELLBOOSTER® Lift: Diciptakan untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembaban kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.
  • CELLBOOSTER® Hair: Hadir untuk perawatan rontok dengan merangsang pertumbuhan folikel rambut dan merawat kulit kepala.

Selain itu, dalam acara ini, PT Sometech Indonesia juga memperkenalkan Fractional Thulium Laser pertama di Indonesia, Lavieen. Mr Moses Yang, selaku direktur dari PT Sometech Indonesia mengungkapkan alasannya membawa Lavieen Thulium Fractional Laser ke Indonesia. “Lavieen Thulium Laser ini akan menjadi solusi untuk mencerahkan kulit, membantu memperbaiki tekstur kulit, minim downtime, dan minim rasa sakit. Dan kami sangat bangga, bisa menghadirkan Lavieen Thulium Laser kepada dokter aesthetic dan clinic owner yang ada di Tangerang,” tambah Mr Moses.

Lavieen Thulium Fractional Laser sendiri sudah dipercaya oleh dermatologis dari seluruh dunia dan banyak digunakan di klinik kecantikan di Amerika Latin, Korea Selatan, Brasil dan USA. Kebanyakan umpan balik dari para penggunaan laser Lavieen ini adalah laser Lavieen mampu memberikan hasil kulit yang bersih layaknya menggunakan BB Cream. Sehingga setelah beberapa kali penggunaan, pasien bisa mendapatkan kulit seperti menggunakan make up.

Pilihan Terbaik di Kelasnya

Dan pada acara hari ini, TOP TIERS’ CHOICE ingin membagikan informasi mengenai keunggulan dan inovasi dibalik dua porduk unggulan PT Sometech Indonesia. Bersama dengan dokter Ariestasari dari klinik foreverskin dan dokter Almond Wibowo dari Privee Clinic. Dokter Ariesta yang sudah menggunakan CELLBOOSTER® sejak CELLBOOSTER hadir di Indonesia, Dokter Ariesta mengaku sangat puas dengan hasil dari CELLBOOSTER®. “Saya telah menggunakan CELLBOOSTER® pada beberapa pasien saya dan hasilnya sangat memuaskan. Downtimenya singkat dan hasil nya sudah terlihat di hari ke empat sampai ketujuh.” ungkap dokter Ariesta.

Pendapat yang diungkapkan oleh dokter Almond terhadap Fractional Thulium Laser Lavieen. “Hasilnya sangat bagus untuk pasien saya terutama untuk pasien yang menginginkan skin tightening dan skin rejuvenation. Fractional Thulium Laser Lavieen mampu memberikan hasil dengan waktu yang singkat dengan downtime yang minimal,” tutur dokter Almond.

Dalam acara ini dokter Ariesta dan dokter Almond membagikan pengalaman dan pengetahuan mengenai CELLBOOSTER® dan Fractional Thulium Laser Lavieen. Kegiatan ini akan secara rutin diadakan hingga ke luar kota, agar lebih banyak lagi dokter dan pemilik klinik yang terinformasikan tentang produk- produk terbaru dari PT Sometech Indonesia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved