Technology

Metrodata Memasarkan Solusi Digital SDM Workday

Ilustrasi dashboard human capital management dari Workday. (dok. Metrodata Electronics)

PT Metrodata Electronics Tbk dan Workday, Inc. penyedia layanan human capital management dan keuangan dari Amerika Serikat, menjalin kemitraan sebagai mitra penjualan dan layanan Workday di Indonesia. Metrodata menawarkan dukungan, saran, dan solusi bisnis Workday yang konsisten untuk tantangan sumber daya manusia (SDM) yang dihadapi oleh organisasi di berbagai industri di Indonesia.

Alexander Kuntoro, Presiden Direktur PT Mitra Integrasi Informatika (anak usaha Metrodata), mengatakan kolaborasi ini merupakan langkah maju perusahaan untuk memberikan solusi terbaik kepada konsumen. "Layanan ini memungkinkan konsumen mencapai efisiensi, produktivitas, dan daya saing yang lebih besar di era digital," ujar Alexander seperti ditulis swa.co.id pada Jumat, 10 Mei 2024.

Workday Human Capital Management (HCM) menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML) serta menawarkan serangkaian aplikasi lengkap yang dirancang untuk menyederhanakan dan mengoptimalkan operasi SDM, termasuk Workday Recruiting, Workday Learning, Workday Talent Optimisation, dan lainnya.

Pada 2023, Workday juga dinobatkan sebagai Pemimpin untuk ke-8 kalinya berturut-turut dalam Gartner Magic Quadrant untuk Suite Cloud HCM untuk perusahaan dengan lebih dari seribu karyawan. "Indonesia memainkan peran penting dalam strategi pasar kami, dan kerjasama kami dengan Metrodata untuk menyediakan solusi SDM yang komprehensif bagi perusahaan di Indonesia untuk membantu menyederhanakan strategi manajemen tenaga kerja mereka. "Ini akan memungkinkan mereka membuka efisiensi operasional, mendorong pertumbuhan, dan menempatkan diri lebih efektif untuk kesuksesan jangka panjang," ujar Pannie Sia, General Manager, ASEAN, Workday.

Saat bisnis terus menavigasi tantangan tempat kerja modern, kemitraan antara Metrodata dan Workday menawarkan peluang transformasi untuk meningkatkan efisiensi SDM, keterlibatan karyawan, dan kinerja organisasi secara keseluruhan.

Metrodata memiliki bisnis utama, yaitu bisnis distribusi digital yang menangani bidang usaha distribusi kepada dealer dan perusahaan solusi TIK termasuk menjalankan bisnis e-commerce. Jaringan distribusinya ada di lebih dari 330 kota di Indonesia dan memiliki lebih dari 6.000 channel partner dan lebih dari 100 brand produk dan jasa TI kelas dunia.

Lini bisnis lainnya adalah solusi & konsultasi digital yang menyediakan solusi TIK berdasarkan 8 pilar solusi digital Metrodata, yang terdiri dari cloud services, data & AI, hybrid it infrastructure, cybersecurity, business application, digital business platform, consulting & advisory services, dan managed services. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved