Trends

Tenaris Perkokoh Kemitraan Bisnis Untuk Menyokong Industri Migas

Foto : Tenaris.

Tenaris memperkuat kemitraan dengan para pelanggan, serta menyediakan produk dan layanan yang efisien dan efektif untuk mendukung pertumbuhan industri minyak dan gas (migas) di Indonesia. Produsen pipa baja ini mengembangkan Rig Direct untuk operasi OCTG, One Line, dan layanan coating TenarisShawcor untuk proyek line pipe yang kompleks.

Ryan Yip Chuen Keat, Direktur Komersial Tenaris di Asia Tenggara dan Oseania, mengemukakan upaya Tenaris memperluas jangkauannya ke konsumen di berbagai pameran dan eksibisi di Indonesia. Tenaris untuk terlibat dalam diskusi mendalam dengan para pelanggan. Bergabungnya Shawcor membuat kami dapat menawarkan portofolio produk dan layanan lebih luas, yang didukung oleh keahlian teknis dan kehadiran lokal kami yang kuat," ujar Ryan dalam siaran pers yang dikutip di Jakarta, Rabu (22/5/2024).

Pungky Hermawan, Manajer Senior Hubungan Institusional Tenaris Indonesia, menyebutkan Tenaris memberikan pemahaman komprehensif tentang kemajuan proyek-proyek minyak dan gas yang sedang berlangsung di Indonesia, sehingga memungkinkan Tenaris untuk menawarkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Tenaris adalah produsen, pemasok produk pipa baja, dan provider layanan industri energi global.Perusahaan ini melayani sebagian besar perusahaan minyak dan gas terkemuka di dunia sejak tahun 2001 dengan penjualan bersih tahunan mencapai US$14,9 miliar pada 2023.

Di Indonesia, Tenaris memiliki 3 fasilitas, yaitu: TenarisSPIJ Cilegon, Tenaris Batam, dan TenarisShawcor Batam, yang menyediakan solusi untuk operasi OCTG, aksesoris Cashing dan Tubing, serta layanan coating. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved