Property

Paramount Land Menyuguhkan Black Owl di Gading Serpong

Foto : Paramount Land.

Paramount Land menyodorkan destinasi kuliner dan entertainment untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini. Untuk itu Paramount Land menghadirkan Black Owl Dining & Libation sebagai anchor tenant di Hampton Square di Manhattan District, Gading Serpong. Black Owl yang dibuka pada 22 Mei 2024 ini dirancang sebagai destinasi hiburan yang memberikan pengalaman yang berkesan kepada setiap pengunjung. Acara live music dan kuliner dengan beragam makanan santai, hidangan gourmet hingga minuman fusion tersaji di Black Owl.

Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, mengungkapkan pihaknya konsisten memberikan fasilitas melengkapi kebutuhan gaya hidup masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya serta masyarakat dari wilayah kota lainnya. Black Owl akan menjadi crowd puller di setiap kawasan komersial Manhattan District, melengkapi destinasi kuliner, lifestyle, dan entertainment yang saling terintegrasi dalam satu kawasan sekaligus menghidupkan area open concept lifestyle mall di Hampton Square, yang akan soft opening pada akhir tahun 2024.

Gading Serpong adalah kota yang menarik minat pebisnis untuk mengembangkan usaha, salah satunya Black Owl yang telah melakukan perencanaan matang (lokasi strategis dan prospektif di jantung Kota Gading Serpong) dan memilih Hampton Square sebagai pengembangan usaha. Dengan perluasan di Kota Gading Serpong ini, Black Owl bermaksud membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Kota Gading Serpong sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment kepada masyarakat di Tangerang dan sekitarnya.

Black Owl menyediakan ruangan stylish dan nyaman seluas 1.600 meter persegi dengan desain interior bergaya industrial dan modern elegan, sistem pencahayaan yang canggih, serta sistem audio yang berkualitas pilihan menu makanan terutama international fusion dan minuman yang memberikan sebuah kombinasi pengalaman yang sempurna. “Untuk hiburan live music akan disuguhkan setiap hari, mulai dari musisi lokal ternama hingga artis internasional terkemuka. Pada siang hari, disuguhkan minuman dan makanan pilihan, melayani pengunjung yang mencari suasana santai untuk pertemuan bisnis atau bahkan hanya makan siang santai. Di malam hari disajikan makanan dan minuman dengan hiburan dalam suasana yang menyenangkan,” kata Chrissandy pada Rabu (22/5/2024)

Manhattan District yang seluas 22 hektare itu terdiri dari area indoor dan outdoor yang menunjang kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, serta menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung. Kawasan komersial ini terbagi dalam dua zona yaitu, Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2 yang akan diisi oleh 7 Big Thematic Anchors (Gadget & Technology, Hobby, Sport, Culinary, Automotive, Entertainment, dan Fashion).

Area ini dilengkapi oleh thematic square, business loft, thematic shophouses, dan festive garden. Kawasan ini dikelilingi oleh pedestrian walk yang menghubungkan zona satu dan lainnya, sehingga memudahkan konsumen dan pengunjung untuk mengakses setiap blok dan unit.

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah.

Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida Hospital; hotel seperti Atria, Vega dan Fame; mal, Superindo dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan lainnya. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved