Automotive

26 Merek Bakal Mejeng di IIMS Surabaya

Foto : Dyandra

Dyandra Promosindo menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) di Surabaya pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024. IIMS di kota ini menampilkan kolaborasi antara pelaku bisnis dan komunitas otomotif, dengan menampilkan berbagai kendaraan konvensional dan listrik serta produk aftermarket.

Berbagai merek kendaraan roda empat meramaikan IIMS ini. Merek ini adalah BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling akan hadir. Selain itu, merek motor seperti Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa, serta kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle.

Rudi MF, penyelenggara acara dari Dyandra, menyatakan IIMS Surabaya 2024 tidak hanya sekedar pameran otomotif, tetapi juga merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang semakin berkembang. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif. IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif," katanya.

IIMS Surabaya 2024 berkolaborasi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG) sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil dan momotor sebagai Official Trade-In Partner.

Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer Bank Danamon Indonesia Tbk mengungkapkan dukungan Bank Danamon di IIMS Surabaya 2024 adalah yang ketiga kalinya. Ini merupakan komitmen Bank Danamon dalam mendukung industri otomotif Indonesia yang tumbuh secara positif di tengah berbagai ketidakpastian, baik global maupun domestik.

Sebagai grup finansial yang terus berkembang, Danamon menawarkan berbagai solusi kebutuhan finansial dari ekosistem industri otomotif Indonesia dari hulu ke hilir, bersama dengan Adira Finance sebagai anak perusahaan, dan MUFG sebagai induk perusahaan. “Solusi ini kami wujudkan melalui beragam promo menarik, antara lain bunga spesial untuk KPM Prima bersama Adira Finance serta kesempatan untuk hemat hingga 100% untuk tiket masuk pameran dan tiket IIMS Infinite Live dan IIMS Infinite Show, belanja aksesoris kendaraan, hingga untuk jajan makanan dan minuman yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ungkapnya.

Agus Hartanto, Head of Regional SSD Jawa Timur di Adira Dinamika Multi Finance, mengatakan, partisipasi Adira di IIMS Surabaya 2024 merupakan bentuk nyata dari komitmen Adira Finance bersama MUFG dan Bank Danamon untuk mendukung perkembangan industri otomotif di Indonesia. PLN Indonesia juga berpartisipasi dalam acara ini dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved