Automotive

Jenama Lokal dan Global Berkolaborasi Bikin Apparel Otomotif

BFGoodrich, ban produk PT Michelin Indonesia, dan Rawtype Riot, meluncurkan apparel life style otomotif. Kolaborasi antara BFGoodrich dan Rawtype Riot (brand asal Bandung) ini dilandasi oleh keselarasan dan semangat yang dibawa oleh dua brand yang mengedepankan fungsionalitas dan kenyamanan dengan kualitas terbaik. “Seluruh lini produk BFGoodrich dirancang untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk dapat mengekspresikan diri tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan, melalui kualitas yang tinggi," kata Presiden Direktur Michelin Indonesia, Sai Banu Ramani seperti ditulis SWAonline pada Kamis, (23/5/2024).

Rawtype Riot merupakan jenama lokal yang dikenal di komunitas otomotif Indonesia, "Kami berharap bahwa kolaborasi ini dapat membangun sinergi antara industri otomotif dan fashion yang berlandaskan prinsip connection dan purposedly designed untuk tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, tetapi juga nyaman dan fungsional,” lanjut Sai Banu Ramani.

Kolaborasi antara BFGoodrich Indonesia dan Rawtype Riot akan menghadirkan berbagai apparel dan aksesoris otomotif, seperti work jacket, sarung pelindung ban, t-shirt, rope hat, dan botol minum. Semua produk kolaborasi dirancang secara khusus dengan nuansa Ultra-high-Performance ala BFGoodrich bagi segmen pengguna ban performa BFGoodrich yang ingin mengekspresikan diri melalui performa, tanpa mengorbankan fungsionalitas dan kenyamanan dengan kualitas yang tinggi.

Idham Kurniawan, Business Development Manager Rawtype Riot, mengatakan Rawtype Riot adalah brand lokal yang mampu memproduksi produk berkualitas yang memiliki daya saing internasional"Semoga kolaborasi ini dapat memberikan ruang bagi pengguna BFGoodrich, Rawtype Riot, serta komunitas otomotif di Indonesia untuk terus dapat mengekspresikan diri dengan performa dan kualitas terbaik,” ucap Idham. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved