Trends

Gulirkan Inovasi, Vinilon Group Pamerkan Pipa Terbaru di Bali

Booth Vinilon Group di World Water Forum di Bali. (Foto : Vinilon).

Vinilon Group, produsen dan distributor sistem pipa sejak 45 tahun lalu, menyodorkan semua lini produknya termasuk demo live instalasi, temu wicara teknisi, dan keunggulan produk terbarunya kepada para pengunjung di hadir dalam World Water Forum ke-10 yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada 18-25 Mei 2024. "Vinilon Group berkomitmen tidak hanya pada keunggulan produk dan layanannya, namun juga memberikan dampak positif pada masyarakat," ujar Edward Pryadi, Project Sales Director Vinilon Group di Nusa Dua Bali pada awal pekan ini.

Vinilon memperkenalkan lini produk pipa terbaru yang diklaim sebagai inovasi terbaru dan melengkapi solusi perpipaan. Pipa ini dikembangkan dengan teknologi canggih berlisensi dari Jerman dan merupakan satu-satunya di Indonesia. Vinilon Group mampu memproduksi pipa dengan diameter hingga 4.000 milimeter ini yang sepenuhnya diekstrusi secara spiral dengan dinding yang padat, dan dibuat khusus untuk segala infrastruktur maupun industrial. “Pipa terbaru kami merupakan pipa dengan dinding berstruktur yang sangat kuat, fleksibel dan memiliki daya tahan operasional minimal 100 tahun tanpa adanya keretakan ataupun kebocoran,” ujar Edward

Selain itu, Vinilon Group juga menghadirkan kombinasi Smart Water Meter Evo-Voda, untuk memenuhi kebutuhan perusahaan air minum dalam kemudahan dan keakuratan pencatatan penggunaan air. Alat ini dapat membaca nilai water meter secara daring. Penggunaan air dapat dipantau menggunakan dashboard jarak jauh tanpa perlu pengecekan langsung oleh operator di lokasi sehingga dapat meminimalisir human error.Teknologi NB-IoT, Voda Smart Water Meter ini memudahkan manajemen data konsumsi air sehingga menghasilkan pola konsumsi penggunaan air yang efektif Vinilon Group, lanjut Edward, dipercaya untuk turut serta membangun proyek air bersih Ibu Kota Nusantara. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved