Property

TRIN Bakal Luncurkan Empat Proyek Baru di 2024

Foto : Triniti Land.

PT Perintis Triniti Properti Tbk mulai mengkurasi proyek-proyek baru dengan mulai mencari proyek yang memiliki prospek bisnis lebih menjanjikan yang lebih strategis dan berkelanjutan dengan menyesuaikan kebutuhan pasar di tahun ini. Emiten properti yang sahamnya berkode TRIN ini berencana meluncurkan proyek properti terbaru di tahun 2024 yang sesuai dengan strategi perseroan untuk memperbanyak proyek-proyek rumah tapak dan business park.

Perseroan menargetkan pendapatan pra penjualan (marketing revenue) di tahun ini sebesar Rp1,2 triliun. Target ini diperoleh dari kontribusi beberapa proyek baru perseroan yang akan diluncurkan di tahun 2024. “Proyek baru itu adalah Collins Boulevard, Sequoia Hills Holdwell Business Park, dan TanaMori yang diharapkan berkontribusi terhadap target marketing revenue perseroan di tahun ini senilai Rp1,2 triliun,” ujar Ishak Chandra, Presiden Direktur dan CEO Perintis Triniti Properti saat dihubungi swa.co.id pada Rabu pekan ini.

Perseroan atau Triniti Land mencatatkan marketing revenue sebesar Rp426,2 miliar di sepanjang Januari hingga April 2024. Dengan raihan tersebut, Triniti Land telah mencapai 35% dari target perseroan tersebut. Ishak mengapresiasi kinerja penjualan Triniti Land yang meningkat tajam sejak tahun 2022 senilai Rp950 miliar, yang kemudian meningkat Rp1,05 triliun pada 2023.

Triniti Land bakal mengeluarkan beragam jurus pemasaran untuk membidik segmen-segmen yang lebih menjanjikan seperti rumah tapak dan modern business park. Hal ini seiring dengan hampir selesainya fasilitas yang ada di Holdwell Business Park, TanaMori dan Sequoia Hills.

Perseroan optimis tren properti akan terus meningkat seiring stabilnya situasi politik Indonesia pasca pemilu. Siklus properti pasca pemilu menjadi momentum untuk meluncurkan beberapa proyek baru di tahun 2024. Peluncuran produk baru ini juga diharapkan dapat menjadi katalis positif untuk menggenjot marketing revenue di tahun ini. Selain dengan melakukan peluncuran produk-produk baru, Triniti Land juga terus melakukan berbagai strategi marketing untuk menaikkan penjualan Perseroan dengan menjanjikan serah terima yang tepat waktu. Harga saham TRIN pada perdagangan Rabu, 22 Mei 2024, ditutup stagnan pada harga Rp113. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved