Marketing

Sonos Luncurkan Headphone, Persaingan Bisnis Headphone Premium Kian Sengit

V2 Indonesia, distributor resmi merek Sonos di Indonesia, meluncurkan headphone premium pertamanya, Sonos Ace. Sonos menggunakan keahlian audio dan desain terbaiknya, untuk mengubah cara konsumen mendengarkan suara yang tidak hanya bagus namun berkualitas dan memukau dalam sebuah produk headphone.

Sonos Ace menghadirkan ragam teknologi seperti audio lossless dan spasial, Active Noise Cancellation (ANC) dan Mode Aware Mode yang menghadirkan sinematik di telinga dan memberikan pengalaman home theater. Berkat two driver, Sonos Ace dirancang guna menghasilkan setiap frekuensi dengan presisi dan original spatial audio tracks untuk menambahkan efek, memastikan suara yang diterima oleh para pendengar sesuai dengan maksud pembuatnya.

Sonos Ace memungkinkan pengguna menikmati pengalaman layaknya menonton bioskop melalui teknologi Home Theater Surround Sound. Teknologi all New TrueCinema dapat mengoptimalkan kualitas suara dengan jernih. Sonos Ace menggunakan kemampuan head tracking untuk menjaga suara tetap melekat meskipun pengguna melakukan aktivitas.

Para penggemar Sonos telah lama menantikan kehadiran dari produk headphone Sonos. Kami menyadari butuh keberanian inovasi untuk produk baru ini. "Sonos Ace memanfaatkan semua yang telah kami pelajari selama dua dekade sebagai pemimpin di industri audio untuk menghadirkan suara yang menakjubkan, kecanggihan teknologi terkini, dan kenyamanan jangka panjang pada salah satu aksesori paling populer di seluruh dunia,” kata Patrick Spence, CEO Sonos.

Sonos Ace dapat memberikan masa tahan baterai yang lebih tahan lama dan hemat energi hingga 30 jam. Pengisian daya ultra cepat memastikan Anda untuk dapat terus menikmati rangkaian suara audio berkualitas tanpa gangguan. Dapatkan masa pakai baterai 3 jam hanya dengan pengisian daya cepat selama 3 menit menggunakan kabel USB-C yang disertakan.

Produk ini menggunakan Active Noise Cancellation (ANC), yang menggunakan enam mikrofon yang ditempatkan secara tepat untuk mendeteksi dan memblokir kebisingan yang mengganggu. Dan bila pengguna ingin lebih waspada terhadap lingkungan sekitar, dapat mengaktifkan mode Sadar (Aware Mode) untuk mencegah kebisingan sekitar tersebut masuk. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved