Business Update

Video Viral Waroeng Steak & Shake, Jadi Trend Anak Muda Setelah Makan

Oleh Editor
Video Viral Waroeng Steak & Shake, Jadi Trend Anak Muda Setelah Makan

JOGJA (22/5) Dilihat lebih dari 10 juta penonton, video dengan durasi 10 detik dari Waroeng Steak & Shake berhasil menarik perhatian netizen. Konten berisi ekspresi bahagia crew outlet saat customer yang baru saja merapikan sisa makanan atau tumpuk di tengah setelah makan ini mendapat respon positif lebih dari 11 ribu komentar.

Video singkat di Instagram ini bukan hanya sekadar hiburan, tapi juga merupakan sumber edukasi khususnya pelanggan tentang pentingnya kebiasaan setelah makan dan juga tentang budaya makan yang baik.

Gerakan ini diketahui diawali dari akun Instagram @tumpukditengah dan akun Twitter dengan nama yang sama pada tahun 2017 lalu. Tumpuk di tengah disambut antusias oleh banyak orang dan diunggah pada platform social media.

Respon positif dari pelanggan menunjukkan bahwa video ini berhasil mencapai tujuannya untuk menginspirasi pelanggan untuk mengadopsi praktik yang sama.

“Aku team beresin/tumpuk tengah sblm pergi, bahkan kadang mejanya aku lapin tissue biar gk basah/kotor☝???? krna percaya bgt, saat kita mempermudah jalan org lain, jalan kita akan di permudah di hal lain????” ucap akun drg. Nindy Pricilia

“Percaya kah kalian bahwa budaya "Tumpuk Tengah" sebelum kita pulang dari sebuah restoran seperti ini menjadi salah satu magnet rezeki dalam hidup kita? Saya sangat percaya hal tersebut. Mari kita biasakan menolong orang lain, supaya kita juga ditolong oleh Allah SWT” salah satu komentar dari akun dr.gustafianza

“alhamdulillah kebiasaan ku klo slesai makan di WS maupun tempat makan lainnya.. biar mempermudah pegawainya juga mempersingkat waktu beresinnya ☺️” dari akun dyah_firmanti

Waroeng Steak & Shake menjadi contoh yang kuat tentang bagaimana brand dapat menggunakan kekuatan video viral untuk menginspirasi dan mengedukasi secara positif.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved