Trends

Peserta Meminati LPPI Run 2024

Konfrensi pers LPPI Run di Kemang, Jakarta pada Jumat, 24 Mei 2024. (Foto : Audrey Aulivia Wiranto/SWA)

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) untuk pertama kali menggelar kegiatan olahraga lari. Acara bertajuk Lari di Kemang guna meningkatkan citra kawasang Kemang, Jakarta Selatan sebagai wisata kuliner dan wisata malam yang sering menjadi destinasi bagi wisatawan asing.

Ratih Triutami Wijayanti, Sekretaris Perusahaan LPPI, menyampaikan minat peserta dari lembaga keuangan maupun masyarakat umum cukup besar untuk berpartisipasi di LPPI Run ini. Panitia membatasi jumlah peserta sebanyak 2.000 orang. Dengan rute sejauh 5 kilometer, para peserta memulai lari dari gerbang LPPI di Jalan Kemang Raya, melewati apartemen dan Lippo Mall Kemang, melintasi Jalan Pangeran Antasari, dan kembali ke Jalan Kemang Raya untuk finis di kawasan perkantoran Bumi LPPI. "Minat masyarakat yang tinggi pada tahun ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menjadikan LPPI Run sebagai ajang tahunan," ujar Ratih dalam konfrensi pers, Jumat, (24/5/2024).

Selain lomba lari, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Hindia, penyanyi solo yang sedang naik daun. Hiburan ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada para peserta setelah mereka menyelesaikan lomba. Panitia juga memberikan ruang bagi pengusaha kecil dan mikro di sekitar Kemang untuk memamerkan dan menjual produk mereka, sehingga peserta dan pengunjung bisa menikmati beragam produk lokal. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved