Marketing

Nestlé Luncurkan Milo NutriActiv

Foto : Nestle.

swa.co.id, Jakarta - PT Nestlé Indonesia (Nestle Milo) meluncurkan produk terbaru Milo NutriActiv dengan multigrain. Milo NutriActiv hadir dengan dua varian rasa yaitu Choco Cereal dan Choco Banana yang memiliki kandungan multigrain dan dilengkapi lima vitamin dan dan tiga mineral.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit di Nestlé Indonesia, Alaa Shaaban, mengatakan, selama lima dekade, pihaknya mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif dan berkarakter tangguh. “Kami kembali memperkenalkan minuman susu cokelat berenergi dengan kebaikan multigrain. Produk ini diproduksi di dalam negeri, yaitu PT Nestlé Indonesia Pabrik Karawang, Jawa Barat,” ujarnya pada keterangan tertulis yang dikutip Senin, (27/5/2024).

Dokter Gizi, dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK, menjelaskan mengonsumsi multigrain terutama saat sarapan memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Karena multigrain mengandung biji-bijian dapat memberikan gizi beragam yang diperlukan oleh tubuh khususnya bagi anak untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Selain itu, kandungan protein, serat, vitamin, dan mineral dalam multigrain membantu menjaga energi dan konsentrasi anak di sekolah serta dapat mendukung kekebalan tubuh mereka. “Multigrain dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memastikan pemenuhan gizi yang dibutuhkan agar lebih sehat dan kuat,” jelasnya.

Sebagai orang tua, Desti Retnowati menuturkan bahwa penting untuk memenuhi kebutuhan asupan bergizi bagi anak untuk menjalankan aktivitas hariannya. Menurutnya, selain makanan dengan kandungan gizi yang seimbang, ternyata minuman pendamping berperan penting melengkapi kebutuhan energinya.

Nestlé Milo berharap produk ini dapat mendukung keluarga Indonesia untuk lebih berenergi dalam menjalankan aktivitas harian. Selain menghadirkan Milo Nutriactiv dengan multigrain, perusahaan juga telah mengajak lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti Sports Development Program, Tantangan Juara, Milo Garuda Anak Nusantara, Milo Activ Academy, Milo Activ Indonesia Race, dan Milo Family Day di Sekolah. “Perusahaan percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah dan kerja sama tim,” kata Alaa Shaaban. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved