Automotive

Buka Dealer di Parepare, Honda Perluas Jangkauan Penjualan dan Layanan Purna Jual

Honda membuka dealer di Pareper, Sulawesi Selatan pada Senin, 27 Mei 2024. (Foto : HPM).

swa.co.id, Jakarta-PT Honda Prospect Motor (Honda) pada awal pekan ini membuka jaringan dealer yang pertama di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. "Sesuai dengan komitmen kami untuk terus melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan tentunya lebih dekat kepada para konsumen,” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director Honda Prospect Motor di Parepare pada Senin (27/5/2024) kemarin.

Honda Pare Indah, demikian jenama dealer Honda di Parepare, merupakan jaringan dealer pertama HPM di Parepare dan memiliki layanan 3S + BP (sales, service, sparepart, bodi & paint) berstandar Honda. Dealer ini merupakan cabang dari Honda Bone Indah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Dealer Honda di Parepare ini memberikan pelayanan serta kemudahan kepada konsumen, khususnya di Parepare dan sekitarnya.

Bangunan dealer Honda Pare Indah ini seluas 3.015 m2 di lahan seluas 5.073 m2. Ruang pamernya seluas 290 m2 dan gudang suku cadang seluas 1.100 m2. Fasilitas service dilengkapi dengan 3 general repair bay, 3 periodical maintenance & quick service bay, 1 final inspection bay, 2 washing bay, 14 service parking bay serta 6 bay untuk reception & delivery. Sedangkan untuk fasilitas bodi dan cat terdiri dari 1 bay untuk assemby/disassembly, 1 bay beating, 1 bay putty, 1 bay paint protection, 1 bay spray booth serta 1 bay polish. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved