Capital Market & Investment

Mudahkan Trader Saham, Ajaib Bagi Bonus Tambahan 1% dari Portofolio

(Ilustrasi foto : Vicky Rachman/SWA).

swa.co.id, Jakarta- Ajaib meluncurkan fitur pemindahan saham dengan bonus tambahan 1% untuk pengguna sekuritas lain yang memindahkan portofolio sahamnya ke Ajaib. Program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi investor ritel Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berinvestasi yang lancar, aman dan menguntungkan di platform Ajaib.

Dengan program yang berlaku dalam periode terbatas ini, investor dapat memperoleh bonus tambahan 1% dari total nilai portofolio saham mereka saat memindahkan dan mempertahankan portofolio tersebut di Ajaib.

Bonus tersebut dapat langsung digunakan untuk bertransaksi saham di platform Ajaib atau setelah dua tahun dapat ditarik ke rekening akhir investor. Tidak hanya itu, Ajaib juga akan menanggung biaya pemindahan saham dari sekuritas lain. "Program ini adalah langkah nyata kami dalam menjawab kebutuhan investor yang menginginkan platform yang memberikan nilai lebih. Kami percaya bahwa kemudahan serta keamanan memindahkan portofolio ditambah bonus tambahan 1% akan menjadi daya tarik bagi para trader untuk bertransaksi di Ajaib dan menikmati berbagai fitur unggulan yang kami tawarkan,” kata Juliana, Direktur Utama Ajaib Sekuritas, Selasa (28/5/2024).

Proses pemindahan portofolio diproses secara online di aplikasi Ajaib. Kemudahan ini disertai keamanan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima dalam waktu singkat. Fitur ini merupakan tambahan dari berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader, seperti fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders dan juga fitur Day Trading.

Keamanan dana investor adalah prioritas utama Ajaib sebagai platform yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Investor dapat mengunjungi situs web resmi atau mengunduh aplikasi Ajaib untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved