Strategy

Erajaya (ERAA) Menggenjot Ekspansi GrandLucky di Bekasi

Grandlucky Kota Harapan Indah Bekasi. (Foto : Erajaya).

swa.co.id, Jakarta- PT Mitra Belanja Anda (MBA) bakal membuka gerai GrandLucky Superstore di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Ekspansi ini memperluas jangkauan konsumen guna mempermudah pelanggan berbelanja barang dan kebutuhan sehari-hari. Gerai terbaru GrandLuckiini akan dibuka pada Kamis, 30 Mei 2024 dengan luasan gerai sebesar 3,000 m2 yang dilengkapi dengan variasi produk lokal dan impor.

MBA adalah anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) dan vertikal bisnis perseroan yang mengusung lini bisnis perseroan, yakni Erajaya Food and Nourishment. “Kehadiran GrandLucky di Kota Harapan Indah merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Gerai GrandLucky Superstore ini juga akan menawarkan produk variatif, baik lokal maupun impor, serta menjamin kelengkapan dan kualitas dari produk bahan makanan segar setiap harinya. Kami berharap agar GrandLucky dapat selalu menjadi top of mind para pelanggan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari,” kata Rudy Wirawan, Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda (MBA) pada keterangan tertulis yang dikutip pada Selasa (28/5/2024).

MBA merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dengan PT Perjuangan Anak Muda (PAM). MBA telah membuka dan mengoperasikan GrandLucky Superstore di Sanur Bali, Mall of Indonesia, Sedayu City Kelapa Gading, Central Market PIK Golf Island, Sumbawa NTB, BSD City, Udayana Bali dan Kota Harapan Indah Bekasi, serta Hokky Supermarket di Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved