Technology

Majoo Mengembangkan Layanan Terintegrasi, Membidik Segmen UMKM

Founder dan CEO Majoo Adi Wahyu Rahadi. (dok Majoo)

swa.co.id, Jakarta- Majoo menyodorkan serangkaian layanan yang dirancang untuk mendukung pembayaran digital dan pendanaan tanpa agunan kepada pelaku bisnis skala kecil hingga besar. Layanan ini diantaranya

MajooPay, MajooSupplies, MajooAds, MajooFranchise, dan MajooCare untuk memudahkan pebisnis usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). MajooPay merupakan layanan pembayaran digital dengan e-wallet, QRIS, dan layanan paylater untuk mengelola transaksi keuangan yang lebih praktis dan efisien. “Menyusul MajooPay, MajooCapital yang menyediakan pendanaan yang cepat dan mudah dengan nilai hingga Rp2 miliar tanpa agunan. Dengan persyaratan yang lebih mudah, prosesnya hanya memerlukan lampiran laporan keuangan dari aplikasi Majoo, dan memberikan fleksibilitas cicilan hingga 36 bulan,” kata Adi Wahyu Rahadi, Founder dan CEO Majoo dalam keterangan resminya, Selasa (28/5/024).

Berikutnya, MajooAds menjadi mitra bagi UMKM dalam meningkatkan jangkauan pasar melalui kampanye digital. Sementara MajooFranchise juga menjadi opsi bagi UMKM yang ingin memulai bisnis franchise. Kemudahan aplikasi langsung terpasang otomatis sebagai point of sale (POS) memudahkan pengelolaan bisnis franchise. Lalu, MajooCare sebagai layanan profesional responsif yang tersebar di 600 kota di seluruh Indonesia. Adi mengatakan pihaknya berkomitmen menyediakan layanan yang terintegrasi untuk menjadi mitra yang memudahkan operasional UMKM (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved