Marketing

Aukey Menyodorkan 4 Produk Terbaru di Indonesia

(Foto : Sri Niken Handayani/SWA).

swa.co.id, Jakarta- PT Datascrip, distributor tunggal produk Aukey di Indonesia, menyodorkan lini produk terbaru Aukey. Produk ini adalah MagFusion Z Foldable 3-in-1 wireless charging station dan MagFusion 3-in-1 magnetic wireless charger, travel adapter PA-TA09 A dan Aukey Air Essence Series Hepa air purifier untuk penyaringan udara. "Aukey terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain produk yang modern serta premium. Dengan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujar Efendi Naftali, Aukey Country Manager Indonesia di Jakarta, Selasa (28/5/2024).

MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1 adalah produk fast wireless charging station dan fast wireless charger dengan pengisian daya output 15 watt yang didesain ringkas. Kedua perangkat ini mampu melakukan pengisian daya pada 3 piranti sekaligus, mulai dari smartphone, smartwatch, dan TWS/airpods pada port yang berbeda.

Efendi menjelaskan dengan adanya produk ini menjadi solusi pengguna untuk menghemat ruang dan menghilangkan potensi kabel yang ‘kusut’ akibat menggunakan banyak pengisi daya secara bersamaan. Adapun harga yang ditawarkan untuk MagFusion Z Foldable 3-in-1 wireless charging station plus hard pouch dibanderol Rp1,5 juta dan MagFusion 3-in-1 magnetic wireless charger Rp1,4 juta.

Harga travel adapter Aukey PA-TA09 A dibanderol Rp1,06 juta. Produk ini merespons kebutuhan para pelancong (traveler) yang suka berpergian ke berbagai negara. Travel adaptor ini dilengkapi lubang universal lengkap (UK/AS/EU/AU) untuk berbagai negara dengan kemampuan high power charging hingga 100 watt.

Selain itu, Aukey juga memperluas cakupan produknya dengan menghadirkan produk air purifier AP-HE01 yang mengusung teknologi High Efficiency Particulate Absorbing/Air (HEPA) filter H13. Produk yang dipasarkan senilai Rp1,23 juta ini memiliki penyaringan partikulat berefisiensi tinggi yang terbuat dari ribuan serat halus yang didesain untuk menangkap berbagai partikel di udara hingga 99%.

Mulai dari debu, serbuk sari, jamur, bakteri, dan partikel-partikel lainnya hingga ukuran sekitar 0,3 mikron. Sehingga mampu memurnikan udara lebih efisien dari bau tidak sedap ataupun partikel berbahaya di udara, membuat penggunanya dapat menghirup udara yang lebih sehat dan segar. Effendi optimistis produk air purifier Aukey ini akan direspons positif oleh konsumen. “Setelah Covid-19 selesai, saat ini masyarakat semakin melek kesehatan, kami yakin produk ini akan bisa bersaing di pasar dengan keunggulannya yang tidak hanya bisa melakukan penyaringan udara tetapi bisa untuk aroma terapi” ucap Effendi.

Ke depannya, Aukey akan mengembangkan sistem untuk sarana klaim garansi barang, yang mana konsumen nantinya bisa melakukan pengantian produk yang masih dalam garansi di toko.

Lebih lanjut, Bobby Ivan, Senior Division Manager di Datascrip, mengatakan Aukey selalu melakukan terobosan-terobosan terbaru pada setiap produknya. Alhasil, produk Aukey laris manis dan Datascrip kecipratan rezeki. ”Kami mulai handle Aukey di Oktober 2023, dan hingga saat ini penjualannya laris manis,” ungkap Bobby. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved