Marketing

Gripp dan Perusahaan Thailand Berkolaborasi Memproduksi Sandal Ramah Lingkungan

Kerjasama Sandal Gripp dengan UTR. Foto: Gripp

swa.co.id, Bali- PT Gripp Marketing Indonesia (Gripp), produsen alas kaki dari Bali semakin memperkuat komitmennya dalam menghasilkan alas kaki yang trendi, berkualitas tinggi, dan ramah lingkungan. Kali ini, Gripp bekerjasama dengan United Thai Rubber (UTR), produsen sandal dari Thailand untuk memproduksi sandal berkualitas tinggi dengan desain inovatif.

Melalui kolaborasi ini, Gripp dan UTR berbagi tujuan untuk menawarkan sandal dengan harga terjangkau yang dapat menarik generasi muda. Chin Wan, Direktur Gripper Indonesia, mengungkapkan kerja sama dengan UTR sebagai upaya dalam menciptakan produk yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. UTR memiliki sertifikasi ISO 9001 yang sesuai dengan keyakinan Gripp untuk memproduksi sandal berkualitas tinggi.

Chin menambahkan kerjasama bisnis memberikan kekuatan dan perspektif yang berbeda. "Nota kesepahaman ini akan membimbing kami untuk memberikan solusi kreatif, meningkatkan skala keahlian, dan upaya yang lebih besar untuk mencapai target perusahaan. Itulah mengapa UTR adalah mitra penting bagi Gripp. Kami saling melengkapi dan memastikan konsumen dapat menikmati produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau," ujar Chin pada siaran pers yang dikutip pada Rabu (29/5/2024).

Sandal Gripp. (Foto : Gripp).

Selain memiliki sertifikasi ISO 9001, UTR juga berkomitmen agar produksi Gripp tetap ramah lingkungan. UTR telah memperoleh sertifikasi Green Industry Level 2 – Green Operations dari Kementerian Perindustrian Thailand, menunjukkan bahwa UTR menerapkan produksi berkelanjutan yang meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan sesuai dengan standar pemerintah Thailand. "Kami sangat terkesan dengan hasil kerja sama dengan Gripp. Strategi pemasaran mereka sangat efektif dalam mendorong penjualan dan citra merek. Inilah bentuk kolaborasi yang sesungguhnya. Mereka selalu berusaha lebih jauh dan benar-benar memahami tujuan bisnis kami," kata Mr. Jimmy Jai, Managing Director United Thai Rubber.

Ke depannya, kerjasama ini juga akan berinvestasi dalam teknologi baru berbasis data untuk pembuatan sandal. Serta, melanjutkan komitmen terhadap standar keberlanjutan lingkungan, sosial, dan kepemimpinan. Melalui kolaborasi ini dan tujuan bersama untuk menyediakan sandal berkualitas yang terjangkau, Gripp dan UTR yakin dapat menghadirkan inovasi baru di dunia alas kaki dengan strategi berbasis data dan pendekatan yang cepat terhadap konsumen. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved