Trends

Yummy Choice dan Chef Vindex Menyuguhkan Kuliner Khas Nusantara di Indomaret

Yummy Choice dan Chef Vindex Menyuguhkan Kuliner Khas Nusantara di Indomaret
Grand Launching produk kolaborasi spesial Yummy Choice dan Chef Vindex Tengker di Mall Tunjungan Plaza, Surabaya. (Foto : Istimewa)

swa.co.id, Surabaya -Yummy Choice, terus berinovasi untuk menyiapkan makanan cepat saji. Setelah sukses berkolaborasi dengan Chef Devina Hermawan, memperkenalkan dua produk baru yakni nasi goreng hongkong dan fettucini lava cheeseburger, kini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang tidak memiliki waktu untuk memasak Yummy Choice menggandeng Chef Vindex Tengker.

Yummy Choice, salah satu anak usaha milik PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang fokus di bidang makanan cepat saji bersama Vindex menyodorkan menu khas sajian nusantara, khususnya Nasi Daging Konro Bakar, Nasi Ayam Bakar Bumbu Taliwang, dan Mie Goreng Aceh Ayam Tangkap. Ketiga produk dikemas dalam bentuk chilled product sehingga memudahkan pelanggan untuk mengkonsumsinya.

Burhan Bahar, Special Project Director Indomarco Prismatama, mengatakan produk kolaborasi antara Yummy Choice dengan Chef Vindex , khususnya menu Nasi Daging Konro Bakar dan Nasi Ayam Bakar Bumbu Taliwang dapat dinikmati tersebar di ratusan toko Indomaret di seluruh Indonesia. Produk ini tersedia sejak 25 Mei 2024.

Sementara itu, menu Mie Goreng Aceh Ayam Tangkap dapat ditemukan dan dibeli pre order di aplikasi Klik Indomaret. “Dengan harga sekitar Rp 30.000, masyarakat bisa menikmati masakan berkualitas restoran dari senior Chef terkenal di Indonesia,” kata Burhan Bahar, saat acara Grand Launching produk kolaborasi spesial Yummy Choice dan Chef Vindex di Mall Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

Melalui kolaborasi ini Yummy Choice ingin menyajikan berbagai pilihan menu khas nusantara sebagai bagian dari kolaborasi spesial untuk pelanggan setia Indomaret. Bagi penggemar makanan pedas, Nasi Ayam Bakar Bumbu Taliwang, yang merupakan hidangan khas Lombok dengan rasa pedas dan gurih, sangat direkomendasikan.

Ada juga Mie Goreng Aceh Ayam Tangkap menawarkan perpaduan rasa pedas dan gurih yang diperkaya dengan bumbu kuning serta rempah-rempah seperti daun pandan, daun kunyit, dan daun jeruk, menciptakan rasa yang unik dan istimewa. “Bagi yang kurang menyukai pedas, kami menyediakan Nasi Daging Konro Bakar, masakan khas Makassar yang dimasak dengan keluwak dan aneka bumbu lainnya, disajikan dengan saus kacang," ungkap Burhan.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Yummy Choice Indomaret meluncurkan menu baru di toko Indomaret. Tentunya, kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman kuliner baru yang menarik bagi para pelanggan setia Indomaret.” ujar Vindex .

Kecintaannya terhadap dunia kuliner sudah dirasakan Chef Vindex sejak masih anak-anak, saat itu neneknya sedang memasak dan ia mulai belajar memasak. Setelah beranjak dewasa, ia semakin yakin untuk melanjutkan pendidikan di bidang kuliner. Melompat ke masa kini, telah berprofesi sebagai chef selama lebih dari 30 tahun, hingga saat ini Vindex masih aktif menjadi juri berbagai lomba memasak, konsultan makanan dan minuman, terlibat dalam acara kenegaraan dan antar negara, serta berbagai kegiatan di bidang kuliner bertaraf nasional dan internasional lainnya. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved