Trends

Dongkrak Penjualan, Wardah Meluncurkan Gel Moisturizer

Peluncuran Acara WardahGel Moisturizer (Foto: Anastasia Anggoro Suksmonowati/SWA)

swa.co.id, Jakarta- Wardah meluncurkan empat varian Gel Moisturizer terbarunya yakni Calm & Soothe Gel Moisturizer, Deep Water Restore Gel Moisturizer, Radiant Charge Gel Moisturizer, dan Dark Spot Corrector Gel Moisturizer secara offline. Sebelumnya, produk ini telah diluncurkan via online pada Maret 2024 dan berhasil menjual 10 ribu produk dalam sepekan saja.

Arum Pratiwi, Brand Head of Wardah Skincare Advance menjelaskan peluncuran kedua secara offline dilakukan agar bisa lebih mudah dijangkau masyarakat di seluruh Indonesia. Mulai dari toko-toko besar hingga kecil. “Kami ingin lebih banyak masyarakat mencoba produk wardah dan memberikan feedback sehingga kami bisa terus melakukan inovasi guna mendukung kecantikan konsumen di Indonesia,” kata Arum pada Selasa (28/5/2024). Dia optimis penjualan offline akan mendongkrak penjualan karena didukung oleh beauty advicer yang siap memberikan saran perihal kulit kepada konsumen.

Gel Moisturizer dengan empat varian tersebut dibuat dengan pendekatan3 Holistic Actions TM yang merupakan terbosan terbaru untuk menghidrasi kulit secara intensif. "Moisturizer ini dirancang untuk memperkuat skin barrier untuk semua masalah kulit wajah konsumen di Indonesia,” kata dia. Adapun teknologi 3 Holistic Actions TM meliputi pertama, repair atau memperbaiki skin barrier yang rusak. Hal ini penting karena Skin barrier berfungsi melindungi kulit dari polusi, sinar UV, dan bakteri. Ketika rusak, kulit lebih rentan terkena iritasi dan infeksi.

Kedua, Rebuild dengan memperkuat dan menstabilkan struktur kulit yang telah diperbaiki. Ketiga, Regenerate atau mengganti sel-sel kulit mati dengan yang baru. Sementara itu, Diyah Utami, Kepala Riset dan Pengembangan Wardah, mengatakan Wardah menggunakan bahan 14X Hyaluronic Acid untuk menghidrasi kulit, vitamin C yang berguna mecerahkan serta melindungi kulit dari radikal bebas, dan Cica Complex untuk menenangkan kulit sensitif. “Wardah Gel Moisturizer memiliki tekstur ringan, mudah meresap, lembut, dan menyegarkan sehingga cocok untuk segala jenis kulit. Produk ini juga bisa digunakan sebagai layering dengan pelembab atau produk perawatan kulit lainnya,” ujarnya.

Uta, sapaanya Diyah, menuturkan keunggulan produk ini terletak pada bahan aktif yang tidak hanya folus pada hidrasi, tetapi juga perlindungan dan perbaikan skin barrier. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved