Trends

BCA Gairahkan Masa Kejayaan Peritel, Menyokong Jenama Lokal

BCA Gairahkan Masa Kejayaan Peritel, Menyokong Jenama Lokal
myBCA X Brightspot Mall 2024. Foto: myBCA
myBCA X Brightspot Mall 2024. (Foto: BCA)

PT Bank Central Asia Tbk kembali mendukung usaha kreatif lokal melalui kolaborasi pada kegiatan bertajuk myBCA X Brightspot Mall 2024. Acara ini merupakan inisiatif untuk menyediakan ruang bagi para pelaku industri kreatif lokal, guna mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia. Selain itu, acara yang berlangsung pada 31 Mei -2 Juni 2024 dan 6-9 Juni 2024 ini bertujuan untuk menghidupkan kembali masa kejayaan ritel 80-an yang digelar di Ratu Plaza, Jakarta.

Dengan konsep baru, myBCA X Brightspot Mall 2024 menampilkan lebih dari 200 jenama lokal dari berbagai industri, seperti fesyen, kuliner, seni, dan musik. Kegiatan ini turut menghadirkan pelaku industri kreatif untuk bertukar ide dan gagasan."Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Brightspot dalam penyelenggaraan myBCA X Brightspot Mall 2024. Kami berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi pelaku industri kreatif serta meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk lokal," sebut I Ketut Alam Wangsawijaya, EVP Transaction Banking Business Development BCA dikutip pada keterangan tertulis, Kamis (30/5/2024).

Partisipasi BCA pada myBCA X Brightspot Mall 2024 ini berdampak positif terhadap industri kreatif di Indonesia. Selaras dengan misi BCA dalam mempercepat realisasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG's), BCA berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan industri kreatif yang berkelanjutan dan mendukung berbagai aktivitas yang diminati oleh berbagai generasi nasabah, termasuk generasi muda. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved