Marketing

Jurus Bank Mandiri Mengapresiasi Nasabah Menonton Olimpiade 2024 di Paris

Foto : Bank Mandiri

swa.co.id, Jakarta- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Visa, partner resmi Olimpiade Paris 2024, bekerja sama untuk menggelar program reward nasabah Bank Mandiri untuk menyaksikan pertandingan kelas dunia di Paris. Bank plat merah ini menyediakan total 50 hadiah dengan hadiah utama berupa paket akomodasi dan tiket pertandingan cabang olahraga di Olimpiade Paris 2024

Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, mengatakan kerjasama ini untuk mengapresiasi nasabah dan program peningkatan transaksi serta dana tabungan. Program yang telah berlangsung sejak Desember 2023 hingga April 2024 ini diikuti oleh lebih dari 9 juta nasabah individu pemilik Mandiri Debit Visa dan lebih dari 100 ribu nasabah mitra merchant strategis Bank Mandiri yang aktif menggunakan Mandiri EDC dan Mandiri Tabungan Bisnis (MTB).

Pada kesempatan yang sama, Aquarius juga memperkenalkan inovasi terbaru Bank Mandiri, yakni Mandiri Tabungan Multicurrency, yang tersedia dalam 11 mata uang asing yaitu USD, SGD, JPY, EUR, CHF, GBP, AUD, HKD, THB, MYR, SAR dan masih akan terus bertambah. Bahkan, nasabah dapat membuka lebih dari satu valuta asing dengan biaya admin yang hanya dikenakan pada satu rekening utama.

Tabungan ini juga dapat digunakan sebagai rekening sumber untuk transaksi Mandiri Debit Visa di luar negeri, memudahkan nasabah dalam bertransaksi tanpa perlu ganti kartu baru. Selain itu, Bank Mandiri juga memiliki ragam solusi transaksi bagi nasabah mulai dari Cross-border Transfer atau Transfer Valas, QR Payment Cross Border, Livin' Investasi, Livin' Tap to Pay dan puluhan fitur andal lainya. “Bukan hanya untuk kebutuhan finansial, Livin' by Mandiri juga dapat melayani kebutuhan investasi nasabah seperti fitur tabungan rencana, deposito hingga pembelian Reksa Dana maupun Surat Berharga Ritel (SBR) di Livin'. Termasuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup lain seperti pembelian tiket pesawat dari dan ke luar negeri, bahkan kebutuhan pinjaman di Tanah Air lewat fitur Livin' Sukha,” ujar Aqurius pada keterangannya yang dikutip pada Jumat (30/5/2024).

Hingga April 2024, jumlah pengguna Livin’ by Mandiri telah mencapai 24,8 juta nasabah dengan total transaksi lebih dari Rp1.200 triliun. Di sisi lain, pengguna Kopra by Mandiri juga menunjukan tren yang terus meningkat, tercatat pada April 2024 telah mencapai 204 ribu pengguna dengan nilai transaksi menembus Rp6.340 triliun.(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved