Marketing

Pizzeria Menyuguhkan Pizza Bercita Rasa Asia

Restoran Pizzeria Cavalese Alta di Grand Indonesia, Jakarta. (Foto : Sri Niken Handayani/SWA).

swa.co.id, Jakarta- Penikmat kuliner Italia acapkali menyambangi restoran makanan Italia yang menyajikan beragam kuliner dari negeri sepakbola itu. Pizzeria Cavalese Alta, misalnya, menyuguhkan aneka macam makanan Italia yang inovatif dengan sentuhan cita rasa Asia dengan memanfaatkan sebagian besar bahan-bahan lokal untuk memenuhi selera lokal. Restoran yang berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta ini menyajikan freshly hand made pizza. Restoran ini dikelola oleh PT Kideta Boga Multirasa

Nama restoran ini, Cavalese, berasal dari sebuah kota kecil di Italia bagian Utara. Sedangkan, Pizzeria adalah tempat yang menjual pizseza. Restoran ini berkonsep restoran Italia modern dan bergaya kasual. Desain interiornya terkesan alamiah lantaran nuansa warna kayu di ruangannya menyemburkan suasana hangat. Restoran ini mengusung konsep open kitchen. “Di outlet kami, proses pembuatan pizza dari bentuk adonan hingga matang bisa dilihat langsung oleh customer,” ujar Co-Founder Pizzeria Cavalese Alta, Dicky Thjin di Jakarta, baru-baru ini

Untuk menghasilkan rasa yang otentik, pembuatan menggunakan oven pizza elektrik. Sehingga hasil pizza yang dipanggang menggunakan oven ini menyerupai pizza yang dipanggang dengan oven api kayu tradisional. Menu andalan yang ditawarkan Piedmont dan Carbonara Pizza.

Pizza buatan restoran Pizzeria Cavalese Alta. (Foto : Istimewa).

Piedmont adalah pizza yang topping-nya ditaburi jamur. Taburan jamur di menu ini tampak berlimpah, selera konsumen pun tergugah. Telur setengah matang disematkan pada bagian tengahnya. Menu ini disajikan dengan sedikit minyak truffle.

Sedangkan, Carbonara Pizza adalah pizza dengan disiram saus cream, bertabur daging sapi asap atau smoked brisket beef dan telur setengah matang di tengah nya. Pembuatannya menggunakan ragi alami (sourdough) yang difermentasi selama 48 jam untuk mendapatkan hasil adonan pizza yang berlimpah cita rasa, ringan dan mudah dkunyah oleh lidah konsumen.

Restoran italia ini membidik konsumen dari kalangan keluarga, generasi muda, pebisnis dan karyawan di perkantoran. "Biasanya customer datang untuk makan siang bersama rekan kerja, meeting, mengadakan arisan, atau sekedar berkumpul bersama teman dan keluarga,” ungkap Dicky. Well, Anda mau mencobanya? Kuy, lah.(*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved