CSR Corner

Rayakan HUT ke-25, Milenial PNM Berbagi Asa Bersama Siswa SLB Rawinala

Rayakan HUT ke-25, Milenial PNM Berbagi Asa Bersama Siswa SLB Rawinala

Permodalan Nasional Madani (PNM) mendatangi Yayasan Pendidikan Dwituna dalam rangka merayakan HUT PNM ke-25. Kegiatan yang diselenggarakan di SLB Ranawila ini diisi dengan membuat prakarya bersama hingga bertukar cerita tentang cita-cita.

Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi mengatakan kegiatan ini untuk mendorong generasi muda untuk peka terhadap mereka yang membutuhkan. Menurutnya, rasa empati perlu terus dipupuk khususnya oleh milenial PNM yang juga memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro Indonesia. Ini bagian dari program PNM Peduli sebagai rangkaian HUT PNM ke-25. Bukan hanya berbagi asa dengan teman-teman disabilitas tetapi juga sebagai wadah agar anak muda belajar peduli dan mau melayani.

“Harapannya agar para milenial mampu memberikan pelayanan optimal memberdayakan nasabah ultra mikro dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Selain itu, perusahaan juga berharap kunjungan tersebut dapat menambah suka cita dan menjadi penyemangat para siswa untuk terus tumbuh membangun asa di tengah ketidaksempurnaannya.

Wakil Kepala Sekolah SLB Rawinala, Vera mengucapkan rasa terima kasih kepada milenial PNM yang telah meluangkan waktu mengunjungi adik-adik berkebutuhan khusus. “Terima kasih banyak sudah datang ke Rawinala. Tentunya banyak yang terpanggil namun hanya sedikit yang terpilih untuk melayani,” tuturnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved