Trends

Inovasi Re.juve diapresiasi Muri

Re.juve menggondol penghargaan dari Muri. (Foto : istimewa).

swa.co.id, Jakarta-Memasuki usia ke-10 tahun, Re.juve melebarkan sayap bisnisnya lantaran berekspansi membuka gerai sebanyak 100 unit. Gerai Re.juve ini tersebar di Jabodetabek, Karawang, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bali, Palembang, Lampung, dan Pekanbaru. “Pencapaian ini menjadi pedoman kami dalam setiap inovasi dan ekspansi,” tutur Richard Anthony, CEO & President Director Re.juve di Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Re.juve merupakan perusahaan True Cold-Pressed pertama di Asia Tenggara yang memproses semua produk minuman di pusat produksi True Cold-Pressed Facility (CPF) yang terintegrasi dengan teknologi High Pressure Processing (HPP). Ini menobatkan Re.juve sebagai produsen minuman pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan teknologi HPP.

True Cold-Pressed Juice berarti jus dibuat dengan teknologi Cold-Pressed yang sebenar-benarnya (mesin Cold-Pressed hidrolik dan triturating), serta terjaga di suhu dingin mulai dari penyiapan bahan, pencucian, ekstraksi, penataan maupun pengantaran, sampai penikmat jus mengonsumsinya. Hal ini sangatlah penting untuk menjaga nutrisi, terlebih lagi karena kandungan gizi seperti enzim, vitamin, mineral dan antioksidan mudah rusak jika terpapar panas. Keamanan pangan produk Re.juve tersertifikasi ISO 22000:2018 di Indonesia.

Sedangkan HPP merupakan teknologi bertekanan tinggi hingga mencapai 6.000 bar atau setara dengan 60 km di bawah permukaan laut yang menggunakan media air dingin untuk menonaktifkan mikroorganisme berbahaya dalam produk makanan dan minuman segar. Walhasil, makanan dan minuman lebih aman untuk dikonsumsi tanpa mengubah rasa, aroma, maupun nutrisi. Teknologi ini memperpanjang masa penyimpanan produk Re.juve.

Kelihaian manajemen Re.juve mempraktikkan hal tersebut diapresiasi oleh berbagai pihak. Baru-baru ini. Re.Juve memecahkan 3 rekor dari Museum Rekor Indonesia (Muri) pada kategori Produsen Jus Pertama dengan Teknik High Pressure Processing, Produsen Jus Cold-pressed Pertama yang Memperoleh Sertifikat ISO, dan Produsen Jus Cold-pressed dengan Jaringan Penjualan Terbanyak. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved