Technology

Tiket.com Meluncurkan Fitur Vila dan Apartemen

Tiket.com Meluncurkan Fitur Vila dan Apartemen
Supervisor Akomodasi Produk tiket.com Cisyelya Bunyamin dalam media luncheon Villa dan Apartemen tiket.com di Jakarta. (Foto: Audrey/SWA)
Supervisor Akomodasi Produk tiket.com Cisyelya Bunyamin dalam media luncheon Villa dan Apartemen tiket.com di Jakarta pada Selasa, 4 Juni 2024. (Foto: Audrey Aulivia Wiranto/SWA)

swa.co.id, Jakarta- Tiket.com menambahkan fitur terbaru yakni Villa dan Apartemen, untuk mengongsong momentum liburan sekolah. Cisyelya Bunyamin, Supervisor Akomodasi Produk Tiket.com, mengungkapkan kehadiran fitur ini akan memudahkan pengguna terutama yang ingin berlibur bersama keluarga untuk memenuhi akomodasi penginapan saat musim liburan. “Sebagai one stop travel solution yang menawarkan solusi kebutuhan perjalanan, tiket.com terus berupaya memberikan layanan dan produk terbaik dengan memperhatikan tren dan kebutuhan sobat Tiket," ujar Cisyelya di Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Tiket.com meluncurkan fitur Vila dan Apartemen yang akan memudahkan pengguna memilih akomodasi favorit dan menikmati pengalaman private stay yang maksimal untuk liburan keluarga. Jelang periode libur sekolah tahun ini, Tiket mencatat peningkatan jumlah pemesanan akomodasi yang mencapai 43,5% dibandingkan dengan libura sekola di 2023 (year-on-year).

Cisyelya menyampaikan rencana berliburan dan kebutuhan perjalanan itu dipersiapkan dari jauh-jauh hari. "Berbagai opsi akomodasi tersedia, seperti vila dan apartemen dengan fasilitas terbaik. Jadikan momen kebersamaan semakin berwarna dengan harga bersahabat dari tiket.com,” ujar Cisyelya.

Perihal dana liburan, Aliyah Natasya, Financial Planner, menjelaskan pemilihan akomodasi memegang peranan penting dalam penyusunan anggaran liburan. Dengan adanya vila dan apartemen, masyarakat yang bepergian dengan keluarga dapat memanfaatkan ruang yang lebih luas dan fleksibilitas yang lebih tinggi.

Selain itu, akomodasi vila dan apartemen juga menawarkan fasilitas lengkap, seperti peralatan dapur dan mesin cuci, yang dapat mengurangi pengeluaran. "Dengan begitu, liburan tetap menyenangkan tanpa menguras budget. Manfaatkan juga berbagai promo dan diskon spesial untuk liburan keluarga yang lebih berkesan,” ujar Aliyah.

Hingga saat ini, tiket.com telah memiliki lebih dari 2 juta opsi properti Vila dan Apartemen yang tersebar secara global, dengan 30 ribu properti tersebar di berbagai destinasi wisata Indonesia. Pengguna dihimbau menjelajahi fitur Vila dan Apartemen di tiket.com yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari lokasi strategis, area luas, hingga fasilitas lengkap, sehingga perjalanan menjadi lebih seru dan nyaman. (*)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved